In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Fotografi

[Album] Makan siang sehat

2019-08-28 15:09:12
585 10
Halo...

Berbagi photo makan siang sehat hehe maaf makannya tidak ngajak-ajak...



Diabadikan dengan camera redmi note 7



Menu hanya Ikan tongkol, sayur dan tempe sayur



Sekian dan terima kasih
2019-08-28 15:09:12
Favorites2 RateRate

Semi Pro Bunny

lanang Gh1864469835 | from Redmi Note 5

#1

hmmm nyam_nyam hahaaa sambelnya
mana?
2019-08-28 15:49:42

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi Note 7

#2

lanang Gh1864469835
hmmm nyam_nyam hahaaa sambelnya
mana?

karena sambel dipisah pake mangkok jadi tidak ter photo
2019-08-28 15:55:26

Semi Pro Bunny

lanang Gh1864469835 | from Redmi Note 5

#3

Fariedh Budiman
karena sambel dipisah pake mangkok jadi tidak ter photo

oo kirain lg diet sama sambel
2019-08-28 15:56:31

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi Note 7

#4

quoteurl=home.php?mod=space&uid=1864469835lanang Gh1864469835/url
oo kirain lg diet sama sambel/quote

justru td yg enak itu sambalnya
2019-08-28 15:57:15

Semi Pro Bunny

lanang Gh1864469835 | from Redmi Note 5

#5

Fariedh Budiman
justru td yg enak itu sambalnya

yoi. gak asyiiik kalau tanpa samel
2019-08-28 16:01:52

Pro Bunny

luici | from Redmi Note 7

#6

gk asik ahh kenyang sendiri sedangkan masih ada yang kelaparan disana haduh malah curhat
2019-08-28 19:21:02

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi Note 7

#7

luici
gk asik ahh kenyang sendiri sedangkan masih ada yang kelaparan disana haduh malah curhat

iya makanya hanya berbagi photo saja
2019-08-28 19:47:55

Pro Bunny

luici | from Redmi Note 7

#8

Fariedh Budiman
iya makanya hanya berbagi photo saja

memang hidup ini kejam dan keras yang lemah akan tertindas
2019-08-28 19:50:07

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#9

wuiihh... ikannya ampe ngajakin senyum tuuuhh...gaan...🙄😆
2019-08-29 05:15:14

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi Note 7

#10

1677326550/ Eddy MH
wuiihh... ikannya ampe ngajakin senyum tuuuhh...gaan...🙄😆

heheh tau aja
2019-08-29 08:29:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Fariedh Budiman

Master Bunny

  • Followers

    121

  • Threads

    93

  • Replies

    350

  • Points

    4666

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list