In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Teknologi

Advanced Bunny

rio gokey | from Redmi Note 5

#51

isrimewa
2019-08-25 13:37:48

Advanced Bunny

Rachmat Syaifullah | from Redmi Note 5

#52

kpn launching di indo ?
2019-08-25 14:01:56

Pro Bunny

6221521335Heri | from Redmi Note 4X

#53

Man Jadda Wa Jadda Sukron
2019-08-25 14:17:40

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#54

ahmadbud
ahayy, baru nyicip yg ini, nongol pula yang itu... mantul...!!!

wkwkwkw. ane nyicip mi 9 duluan udah mau nostalgia ke redmi note series terbaru. semakin menawan desainnya gan
2019-08-25 14:34:45

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#55

Outlaw
launching tgl 29/8 liat info di youtube.

menurut bocoran informasi ada benarnya gan
2019-08-25 14:35:22

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#56


wah            😃
2019-08-25 14:35:37

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#57

TEDDY ANDHESKA
wowww... udah muncul aja calon HP impian terbaru, kalo disain kayaknya lebih suka yang Redmi note8 aja, kalo yang kamera tengah... mirip ama tetangga sebelah hehe.. kalo chipset sebenarnya saya masih percaya sama buatan paman sam, karena sejauh ini sudah terbukti kualitas nya... tapi kalo diatas kertas si mtk kayaknya juga ok... gak tau deh kalo realnya gimana... sama sama nungguin deh kayaknya

mantap gan, mau yang pasti dan meyakinkan. wkwkw
2019-08-25 14:36:10

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#58

Rifani Akhmad
oke makasih infonya

sama sama bossku
2019-08-25 14:36:25

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#59

Ahsan Reza Pratama
Redmi Note 8 = Mi A3 nya Xiaomi. hahaha

wkwkwkwk. kita lihat saja nanti
2019-08-25 14:36:46

Intern Moderator

IkhsanR Author | from MI 9

#60

Rhoey Achmed
Gak sabar nunggu rilisny

sabar bossku, semua akan launching pada waktunya
2019-08-25 14:37:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

IkhsanR

Intern Moderator

  • Followers

    893

  • Threads

    48

  • Replies

    1054

  • Points

    4027

150.000 Pengguna
Kontes Fotografi April
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list