In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] mau nanya gan bisa gk di unduh pket terbaru

2019-08-09 22:06:09
266 4
Sya udh unduh pmbharuan kmarin.tpi klo kita undh paket trbaru kok bisa ya gan tpi aku gk brni lnjutin tkutnya nanti rusak.bisa gk di undh kira kira gan???
2019-08-09 22:06:09
Favorites RateRate
kalo unduh disitu sia² aja gan buang pulsa doang.. rom agan sudah yg terbaru dan kalo mengunduh disitu hasilnya akan sama seperti yg agan pake sekarang..
2019-08-09 23:07:34

Advanced Bunny

futragalau Author | from Redmi Note 5A

#2

1901606906 | efabe.mtr
kalo unduh disitu sia² aja gan buang pulsa doang.. rom agan sudah yg terbaru dan kalo mengunduh disitu hasilnya akan sama seperti yg agan pake sekarang..

oowh gak ada yg brubah sama skli ya gan??
2019-08-09 23:33:16
futragalau
oowh gak ada yg brubah sama skli ya gan??

iya.. tunggu aja next update.. ʘ‿ʘ
2019-08-10 00:58:43

Advanced Bunny

futragalau Author | from Redmi Note 5A

#4

1901606906 | efabe.mtr
iya.. tunggu aja next update.. ʘ‿ʘ

okey makasi gan
2019-08-10 01:46:30
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

futragalau

Advanced Bunny

  • Followers

    12

  • Threads

    7

  • Replies

    66

  • Points

    497

3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list