In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi S2

[Tanya Jawab] setelah update kok hotspot nya jadi bermasalah ya??

2019-08-08 19:20:31
526 5
Setelah update hotspot nya bermasalah,pada saat di nyalakan hotspot nya terus ada yang terhubung di perangkat tersebut tidak bisa menggunakan internet,sedangkan saya bisa menggunakan internet..apakah ada yang sama???
2019-08-08 19:20:31
Favorites RateRate

Rookie Bunny

1664723302 | from Redmi S2

#1

saya juga gan, awalnya bisa sekarang gak bisa
2019-08-08 20:54:56

Semi Pro Bunny

Fakhri Amrullah | from Redmi S2

#2

hotspot tether jadinya kayak gambar... koneksi mah normal... cuma identifikasi device terhubung menampilkan mac address bukan nama devicenya... sehingga kalau mau blokir atau unblok jadi keder
sebelum update ditampilkan nama device bukan mac address
2019-08-08 22:07:50
و السلام

Rookie Bunny

1664723302 | from Redmi S2

#3

Fakhri Amrullah
hotspot tether jadinya kayak gambar... koneksi mah normal... cuma identifikasi device terhubung menampilkan mac address bukan nama devicenya... sehingga kalau mau blokir atau unblok jadi keder
sebelum update ditampilkan nama device bukan mac address

punya saya koneksinya tidak mau nyambung itu mas. tanda di wifi laptop tanda pentung mulu
2019-08-08 22:40:02

Rookie Bunny

1664723302 | from Redmi S2

#4

up, gak ada yg mengalami kasus ini ya?
2019-08-09 12:39:32

Semi Pro Bunny

Fakhri Amrullah | from Redmi S2

#5

1664723302
punya saya koneksinya tidak mau nyambung itu mas. tanda di wifi laptop tanda pentung mulu

klo gitu mah dah nyambung tapi koneksi internet gak tembus... cek lagi kuota dsbgnya
2019-08-09 17:57:19
و السلام
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1902721607

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    8

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list