In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

Rookie Bunny

OSD | from Redmi Note 7

#21

yg kayak gini apa didengar sm developernya?
2019-07-19 09:12:23

Advanced Bunny

env9 | from Redmi Note 5

#22

OSD
yg kayak gini apa didengar sm developernya?

gw ykin kaga.haha..  byr lu smua pda beli lgi hp baru xiaomi yg baru kluar. wkwkwk this is business man..🤣
2019-07-19 09:57:08

Rookie Bunny

6215576831 Author | from mobile

#23

Nih berarti memang hp nya yang produk gagal atau masalah MIUI nya bang sebenarnya... Kalau produk gagal biar langsung tukar realme aja
2019-07-19 10:32:36

Rookie Bunny

BOT | PUBG | from Redmi Note 7

#24

sama gan ane juga ngalamin, ini barusan main pubg 2 match awal masih lancar, msuk match ke 3 lag parah, pake m4 aja brasa m16..wkwk
2019-07-19 12:01:54

Advanced Bunny

Joul_bolang | from Redmi Note 7

#25

6215576831
Nih berarti memang hp nya yang produk gagal atau masalah MIUI nya bang sebenarnya... Kalau produk gagal biar langsung tukar realme aja

caranya gampang gan demo ke mi store masing2 kota ! bikin bangkrut xiaomi di Indonesia
2019-07-19 14:56:34

Advanced Bunny

Sagiri797 | from Redmi Note 7

#26

klo rom global emg gitu, ya paling harus pake rom lain
2019-07-19 21:51:35

Rookie Bunny

6215576831 Author | from mobile

#27

Kasih tutor nya dong bang? Supaya jadi lancar semua
2019-07-19 21:53:11

Advanced Bunny

hooman_oren | from Redmi Note 7

#28

6215576831
Kasih tutor nya dong bang? Supaya jadi lancar semua

lu buka ada xda banyak disono tutorial nya
2019-07-19 23:20:17

Advanced Bunny

Kenzo5 | from Redmi Note 7

#29

andricalvin
duh korban php redmi note 7 semakin bnyak nih ,
gak tau deh gan , udh di tes berbgai mcam cara, tetep gak kuat emng reno 7 untuk pubg,
ane ngalamin sma kya entee,, sedihh gan sedihh

lebay ah, tunggu aja updatenya. jangan lupa sering2 kasih masukan buat developer biar cepet2 dibenerin
2019-07-20 01:21:47

Advanced Bunny

Kenzo5 | from Redmi Note 7

#30

6215576831
Jadi memang ga bisa diperbaiki lagi bang? Masa selamanya main pubg selalu lag

nyelem bentar bos, liat lagi trid2 yg lalu2, biar tau apa inti masalahnya
2019-07-20 01:23:21
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6215576831

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    4

  • Replies

    20

  • Points

    80

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list