In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tema

Advanced Bunny

Mukhlis Risani Author | from MI 9

#31

mario.evil
iya sih. tp kustomisasinya luar biasa banyak. walaupun gabisa masuk ke wa atau sms. dandanin layar depan sama layar kunci aja ombro :D

hehe ane kurang suka kalo cuma home sama lockscreen om. . makanya ane maennya di theme sama substratum hehe, yg bisa tembus sampe dalem2
2019-07-18 23:05:12

Rookie Bunny

1604733312 | from Redmi Note 7

#32

nice theme
2019-07-18 23:05:58

Advanced Bunny

Mukhlis Risani Author | from MI 9

#33

mario.evil
klwp itu sbnrnya rainmeter buat android :)
btw, kalo substratum itu ane ga ngerti pakenya. pengen coba bgt sih.
kudu di root nggak ombro?

harus root om. . soalnya ga kayak miui yang ngebolehin ngutak atik systemnya. . kalo yg laen gabisa. . malanya harus root. . temanya donlod aja di plaustore hehe. . itu ganti sampe dalem2nya
2019-07-18 23:06:04

Rookie Bunny

6214005759 | from Redmi Note 7

#34

izin download om
2019-07-18 23:27:03

Advanced Bunny

Mukhlis Risani Author | from MI 9

#35

6214005759
izin download om

hajar ommm sedot
2019-07-19 00:13:25

Advanced Bunny

mario.evil | from Redmi Note 4X

#36

Mukhlis Risani
harus root om. . soalnya ga kayak miui yang ngebolehin ngutak atik systemnya. . kalo yg laen gabisa. . malanya harus root. . temanya donlod aja di plaustore hehe. . itu ganti sampe dalem2nya

heehehe
masih sayang di root ombro..
umurnya blm sbulan 4x saya ini :D
2019-07-19 00:16:43

Rookie Bunny

H.D.R | from Redmi 4X

#37

bagus bagus
2019-07-19 00:53:29

Rookie Bunny

1857684627 | from Redmi Note 5

#38

cara pasangnya gimana ini 😅
2019-07-19 01:31:03

Rookie Bunny

1857684627 | from Redmi Note 5

#39

bisa di import tapi gak bisa di pasang, ada saran gak nih
2019-07-19 01:37:42

Advanced Bunny

Mukhlis Risani Author | from MI 9

#40

mario.evil
heehehe
masih sayang di root ombro..
umurnya blm sbulan 4x saya ini :D

wkwkwkwk ane baru beli malem. . besoknya udah ganti rom ni hp wkwkwkwk
2019-07-19 03:43:35
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Mukhlis Risani

Advanced Bunny

  • Followers

    354

  • Threads

    23

  • Replies

    190

  • Points

    857

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list