In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A1

[Tanya Jawab] Mia1 makin lama makin burik

2019-06-18 04:38:30
795 15
Setelah GPS hape bermasalah, sekarang sering lemot, gambar layar kadang pixel-pixel. Kayaknya ini Xiaomi emang bukan hape tahan lama. Nyesel dulu ganti J7 Pro Samsung krna tergiur RAM 4
2019-06-18 04:38:30
Favorites RateRate

Advanced Bunny

Andry David Mirhardi | from MI 8 Lite

#1

Kalo ada mengubah ukuran layar, kemungkinan karena itu. Sekedar pendapat saya sih. Soalnya ane pakai Redmi 7 ukuran layar diubah paling kecil kadang pixelnya goyang, pas dikembalikan ke ukuran normal atau minimum ga ada kendala.
2019-06-18 05:27:57

Pro Bunny

tommy123 | from Redmi 4A

#2

Coba flash ulang rom
2019-06-18 05:38:50

Rookie Bunny

Fadel MF | from Mi A1

#3

mungkin terlalu banyak dioprek,, sya kemaren flash ulang gara² dioprek batrenya deres banget ngurannya. setelah diflash normal kek baru
2019-06-18 05:52:41

Pro Bunny

Gilang1998 | from Redmi 5A

#4

tergantung gimana makenya....
2019-06-18 05:59:39
android one mi a1 gak masksimal gk kyk Android one nya google
2019-06-18 06:13:34

Advanced Bunny

Fatwa Dhiauddin Author | from Mi A1

#6

Andry David Mirhardi
Kalo ada mengubah ukuran layar, kemungkinan karena itu. Sekedar pendapat saya sih. Soalnya ane pakai Redmi 7 ukuran layar diubah paling kecil kadang pixelnya goyang, pas dikembalikan ke ukuran normal atau minimum ga ada kendala.

kaga pernah ubah gan
2019-06-18 07:25:51

Advanced Bunny

Fatwa Dhiauddin Author | from Mi A1

#7

herman susilo⅔
android one mi a1 gak masksimal gk kyk Android one nya google

jauh beda kalau sama pixel google
2019-06-18 07:26:19

Advanced Bunny

Fatwa Dhiauddin Author | from Mi A1

#8

Fadel MF
mungkin terlalu banyak dioprek,, sya kemaren flash ulang gara² dioprek batrenya deres banget ngurannya. setelah diflash normal kek baru

kaga pernah oprek, pemakaian normal (grab dan ML)
2019-06-18 07:26:52

Pro Bunny

nice iman | from Mi A2

#9

nabung,terus tuker sama hp baru yg lain.....namanya barang pasti akan aus/rusak
2019-06-18 07:56:08

Advanced Bunny

Kevin-miA1 | from Redmi Note 7

#10

itu biasanya pas baru nyala aja kak gambarnya jadi pixel gitu, sepertinya normal sih
2019-06-18 08:15:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Fatwa Dhiauddin

Advanced Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    20

  • Replies

    36

  • Points

    228

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list