In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Teknologi

[Berita] Ini dia scooter buatan Xiao Mi (Ninebot Mini Self Balancing Scooter)

2017-05-13 16:06:02
1867 14
              Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter merupakan salah satu bukti inovasi yang dilakukan vendor kenamaan asal Tiongkok tersebut. Sesuai namanya, perangkat ini bukanlah tablet ataupun smratphone Android, melainkan sebuah scooter mini yang dilengkapi teknologi sangat canggih. Dimana perangkat ini dapat dikendalikan dengan smartphone ataupun secara manual seperti scooter electrik pada umumnya. Namun sayangnya untuk membelinya sobat harus mengeluarkan uang tak sedikit.



              Pantauan kami di situs jakartanotebook.com, harga Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter dibanderol termurah sekitar Rp. 5.899.000 untuk warna putih, dan Rp. 6.099.000 untuk warna hitam. Yah harganya memang sangat mahal, namun kami jamin scooter mini tersebut memiliki kualitas sangat baik, dan lebih asyiknya bisa kita atur jalankan memakai smartphone. Untuk mesinnya sendiri, Xiaomi Ninebot telah dilengkapi dual motor yang mampu berlari dengan kecepatan 16km/jam.
Daya yang dikeluarkan untuk menghidupun dual motor yang dimiliki Xiaomi Ninebot mencapai 700 watt dan dapat meningkat mencapai 2000 watt, sehingga performanya dapat kita andalkan, dan sangat stabil saat dipakai pada jalan lurus, ataupun jalan menanjak. Lalu untuk ukuran ban yang dimilikinya memiliki diameter 10.5 inci yang siap menjaga keseimbangan sobat deteknokers saat memakai scooter canggih buatan Xiaomi ini.

               Scooter Xiaomi ninebot juga memiliki sensor lampu indikator yang otomatis mampu mendeteksi medan jalan. Yang tak kalah menarik, Xiaomi menyempurnakan scooter buatannya dengan sertifikat anti air IP54 yang membuatnya dapat dipakai saat hujan. Namun sayangnya, kabarnya berat maksimum yang dapat ditopang oleh scooter Xiaomi ninebot hanya 85 kg, jadi sobat harus diet dulu apabila beratnya melebihi 85 kg. hehehe
Dibutuhkan waktu pengisian daya baterai mencapai 4 jam, dan menariknya scooter Xiaomi Ninebot telah dilengkapi teknologi overheat protection, serta overvolatage, sehingga pengisian baterai bisa lebih aman. Selain sistem keamanan saat mengisi ulang baterai, kita juga disuguhkan dengan sistem keamana khusus yang dapat kita kendalikan dengan smartphone. Dimana sudah disediakan aplikasi khusus untuk mengunci scooter ini secara langsung memakai smartphone yang sobat miliki

              Kemudian soal ketahanan, Scooter Xiaomi Ninebot telah mengadopsi kerangka berbahan Allumunium Magnesium Alloy Skeleton yang membuatnya menjadi sangat kokoh, lebih elastis, dan memiliki ketahanan lebih baik. Owh ya, untuk dimensinya memiliki rasio (P x l x t) berukuran 54.8 x 26 x 59.5 cm, sehingga nyaman dibawa kemanapun saat sobat deteknokers beraktivitas. Nah itulah kehebatan scooter mini buatan Xiaomi. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?

                        
2017-05-13 16:06:02
Favorites1 RateRate

Semi Pro Bunny

Bahar Mario | from MI MAX

#1

kerennn,...
2017-05-13 19:40:59

Semi Pro Bunny

Zahro | from MI MAX

#2

cocok bwt ngabuburit tuh
2017-05-13 20:51:32

Master Bunny

scooter butut | from MI 4LTE

#3

scooter ini cocok kayaknya buat ane heheheh
2017-05-13 21:58:29

Pro Bunny

juliardiw | from Redmi 3

#4

cocok nih kalo admin tread beliin buat ane.. satu aja deh gapapa.. hehe
2017-05-13 23:49:00

Semi Pro Bunny

m.dimas | from MI 4LTE

#5

keren nih jadi pengen punya tapi sayang uangnya hehehe
2017-05-14 10:53:47

Semi Pro Bunny

Dani83 | from Redmi Pro

#6

kereeen euy
2017-05-14 11:32:54

Pro Bunny

Ghani Abdul | from app

#7

pengen......
2017-05-14 13:49:16

Rookie Bunny

Eric Andhika | from MI 5

#8

Masuk indo ga nih ya?
2017-05-14 15:25:44

Semi Pro Bunny

fαthíhα | from Redmi Note 4

#9

Info lg bang
2017-05-14 16:05:12

Master Bunny

krisirajoy | from MI MAX

#10

keren..produk tambah banyak makin eksis xiaomi
2017-05-14 23:45:25
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

王宥咏

Advanced Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    4

  • Replies

    3

  • Points

    316

3 Days Check-In

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list