In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

[Diskusi] Solusi buat yang sering Frame Drop saat main PUBG

2019-05-05 03:55:51
3126 23
Buat temen2 yang baru beli Redmi Note 7 ,pasti banyak dari kalian yang ngeluh frame Drop saat bermain PUBG,nah sekarang ane kasi solusinya..
Stelah ane cek2 ternyata penyebabnya ada di sinyal,kekuatan sinyal provider ane agak sedikit berkurang setelah update ke MIUI 10.3.5.0,
Nah setelah ane ubek2 berbagai forum dan website ane dpet solusinya,gni nih solusinya

1. Kalian download aplikasi di bawah


2. Open aplikasi dan ketik "mor" di search,tapi seblumnya kalian ubah dulu bahasa UI kalian ke " English ( United States )


3. Akan ada tampilan setting,klik tanda panah settingnya dan akan keluar sebagai berikut

Klik yang di baris ketiga yang ada tulisan "NetworksDashboardActivity"
4. Stelah di klik kalian akan di bawa ke tampilan menu seperti gambar di bawah,pilih Try


5. Setelah kalian klik,akan muncul tampilan seperti ini

Pilih Private DNS

6. Pilih private DNS provider

Kemudian ganti dengan  tulisan ini : 1dot1dot1dot1.cloudflare-dns.com

Dan SAVE,

8. Done,coba kembali masuk PUBG dan nikmati permainan PUBG kalian dengan minim lag,minim frame drop dan sinyal yang stabil
2019-05-05 03:55:51
Favorites12 RateRate

Rookie Bunny

KingBoco | from Redmi Note 7

#1

mayan ngurangin sih tp masih ada frame drop dikit2 apa ini gara2 MIUI ane versi eropa ya?
2019-05-05 04:58:39

Advanced Bunny

Shoeltan Rata Kanan | from Redmi Note 7

#2

dicoba dulu gan, terimakasih atas solusinya :)
2019-05-05 05:02:05

Master Bunny

Fma | from Redmi 4

#3

itu mah memamg provider sering traffic, pasang internet pasca bayar aja tinggal konek via wifi lancar
2019-05-05 05:08:17

Advanced Bunny

Joul_bolang Author | from Redmi Note 7

#4

KingBoco
mayan ngurangin sih tp masih ada frame drop dikit2 apa ini gara2 MIUI ane versi eropa ya?

bisa jadi gan,tpi bisaa internet di wilayah agan ga bagus atau ga sesuai sma provider yg dipake skrg..update eropa sma global sma2 masih ada bugnya,pengaruhnya ke traffic internetnya juga,solusinya pake provider lain atau pake wifi aja byar stabil
2019-05-05 05:30:36

Advanced Bunny

Shoeltan Rata Kanan | from Redmi Note 7

#5

itu semisalnya hp kita di restar idupin lagi masih ke simpen gak itu gan? atau harus ngatur lg
2019-05-05 05:42:54

Master Bunny

Alikamous | from Redmi 6

#6

KingBoco
mayan ngurangin sih tp masih ada frame drop dikit2 apa ini gara2 MIUI ane versi eropa ya?

pake provider yg pasti2 aja, trus paketan data jgn paketan2 hemat atau diskonan, biasanya paketan data nya abal2, emang sehh 4g full tp kecepatan data lu abal2 yah sama ajaaa, contoh indosat klo yg paketan hemat dia kadang suka lemot kalao sudah mencapai brp mb yg dipakai, beda klo gk ambil yg paketan hemat, ngacir trusss kecuali klo lg hujannn, biasa satelitnya goyang wkwkwk
2019-05-05 06:08:36

Rookie Bunny

6181454421 | from Redmi Note 7

#7

kalo gue sih pake gfx set ultra soalnya menurut gue permasalahannya ada di frame rate nya
2019-05-05 06:47:10

Advanced Bunny

Joul_bolang Author | from Redmi Note 7

#8

Shoeltan Rata Kanan
itu semisalnya hp kita di restar idupin lagi masih ke simpen gak itu gan? atau harus ngatur lg

masih broo masih kesimpen,klo ga kesimpen ya ulang lgi aja,,btw gmna ud dicoba?
2019-05-05 07:12:21

Semi Pro Bunny

1697002335 | from Redmi S2

#9

napa y klau bleh
2019-05-05 07:44:18

Moderator

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#10

opsi ganti dns bukannua bisa langsung diakses dari settings gan?
2019-05-05 08:13:55
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Joul_bolang

Advanced Bunny

  • Followers

    5

  • Threads

    5

  • Replies

    45

  • Points

    156

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list