!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Tips dan trik

[Panduan] Cara Memperbaiki Sinyal Mi 5c

2017-05-08 02:27:56
18271 397

Halo Mi Fans Se-Indonesia...
Ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan sebelumnya pernah bahas tentang Flashing Mi 5c, pada kesempatan kali ini melanjutkan threadnya yaitu dengan Cara Memperbaiki Sinyal Mi 5c. Kenapa harus diperbaiki? Pas kejadian aja Sinyalnya cuman E alias EDGE kayak gini

yang harus dilakukan adalah mengunlock jaringannya

Langkah-langkahnya sebagai berikut
If you want to see the hidden content, please reply
8. Jeng Jreeeng udah 4G
Stay Tune, Jangan Lupa Komentarnya dan Like
Sekian dan semoga bermanfaat


2017-05-08 02:27:56
Favorites32 RateRate

Pro Bunny

Indera Sadana Wibawa | from Redmi Note 3

#1

testing123
2017-05-08 02:36:51

Pro Bunny

Indera Sadana Wibawa | from Redmi Note 3

#2

itu eng mode snapdragon y? klo mediatek sih *#*#3646633#*#*
2017-05-08 02:39:13
3G nya tetep ga bisa ngebut ya om?
2017-05-08 02:39:54

Moderator

Fuad Shifu Author |

#4

Muhammad Rakha S replied at 2017-05-08 04:39 PM
3G nya tetep ga bisa ngebut ya om?

ada yang gitu kah?
2017-05-08 03:13:34
08975814691

Moderator

Fuad Shifu Author |

#5

Indera Sadana Wibawa replied at 2017-05-08 04:39 PM
itu eng mode snapdragon y? klo mediatek sih *#*#3646633#*#*

Xiaomi Surge S1, masa gk tau prosesornya xiaomi...ah kamu..xixixi
2017-05-08 03:14:56
08975814691

Pro Bunny

Indera Sadana Wibawa | from Redmi Note 3

#6

Fuad Shifu
Xiaomi Surge S1, masa gk tau prosesornya xiaomi...ah kamu..xixixi

oiya lupa. haha. makany kok aneh, snapdragon kan g punya engineering mode
2017-05-08 03:16:27

Presiden Mi Fans Klub

Muhammad Rakha S | from Redmi Note 2

#7

Fuad Shifu
ada yang gitu kah?

iya om, katanya tmn* yg pake 3G nya lemot, kalo 4G normal
2017-05-08 03:53:55

Moderator

Fuad Shifu Author |

#8

Muhammad Rakha S replied at 2017-05-08 05:53 PM
iya om, katanya tmn* yg pake 3G nya lemot, kalo 4G normal

blm coba saya,gk punya hpnya xixixixi
2017-05-08 04:03:26
08975814691

Advanced Bunny

J0K5 | from mobile

#9

We want mooooree
2017-05-08 05:17:10

Pro Bunny

Rizqi Eka Ikhwana P | from mobile

#10

Recomended
2017-05-08 05:36:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Fuad Shifu

Moderator

  • Followers

    2283

  • Threads

    67

  • Replies

    2622

  • Points

    11546

Beta Tester
3أيام على التوالي
٧ أيام على التوالي
٢١ يوم على التوالي
٤٠يوم علىةالتوالي
٧٠يوم على التوالي
١٠٠يوم على التوالي
Ahli korektor
10K Members
Juli - 100 Balasan
#KilasBalikMiCommunity
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
500K

Read moreGet new
Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list