In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] [JUTEK] JUMATNYA OTE-K #2 : PANCONG BALAP BEKASI

2017-04-29 17:35:17
7542 18

Friday I'm in Love

Yuhuuu Mi Fans..
Gimana serial JUTEK gue yang pertama? Seru kan? Sudah Mencoba?
Nah di JUTEK yang #2 ini gue bakal referensiin lagi tempat nongkrong murah masih di sekitaran Bekasi.

"KUE PANCONG"
Apa itu pancong? Kudapan manis tradisional berbahan dasar tepung terigu, nah biasanya berbentuk kue, sehingga dinamakan Kue Pancong.
Sepengetahuan gue sih ada 2 jenis kue pancong, kue pancong dari Sunda (dikenal dengan nama Bandros) dan kue pancong yang berasal dari Betawi.
Terdepat perbedaan dari kedua jenis kue pancong ini.

kue pancong bandung (bandros)


kue pancong betawi

Kalo kue pancong bandung asli itu atasnya dikasi parutan kelapa, nah kalo yang betawi ada segala macam jenis topping (bisa cokelat, keju, susu, dll)
Nah JUTEK minggu ini bakal bahas tempat jajanan Kue Pancong yang ada di Bekasi. Namanya Kue Pancong Balap !!
Berjarak tidak jauh dari Stasiun Bekasi hanya sekitar 5 menit kita sudah bisa mencapai lokasi Kue Pancong Balap Bekasi yang berada di Jl. KH. Agus Salim. Untuk dapat kesini bisa menggunakan angkot ataupun ojek online.


Oiya Kue Pancong Balap Bekasi ada 2 loh, yang pertama berlokasi di dekat rel kereta api dan yang satunya lagi berjarak kurang lebih 1 km. Nah kemarin gue datang ke Kue Pancong Balap 2.
Kudapan pancong ini paling enak emang disantap malam hari, ini merupakan salah satu kuliner wajib kalo kalian di Bekasi loh.


Harga murah jadi jaminan mutu kudapan pancong ini

cukup murah kan? hehe

Ada 2 jenis penyajian dari kue pancong, setengah mateng dan mateng.
Pesanan gue Pancong Mateng Cokelat Keju + Es Nutrisari

Yuummm looks delicious, right ??

Rasa kue pancong betawi ini manis dan empuk banget loh cocok buat kudapan diet #eehh


Dengan harga yang dibilang murah, kudapan kue pancong ini layak buat kalian jadiin referensi nongkrong bareng temen-temen menghabiskan malam hihihi


Nah, saatnya kesimpulan nih...
PLUS
  • harga murah
  • selain pancong, ada jajanan yang lain juga (mie)
  • tempatnya luas (pancong balap 2)
  • bisa dinikmati sampe malam

MINUS
  • pancong 2 jaraknya terlalu jauh tidak dilewati akses angkot kecuali menggunakan ojek
  • terdapat banyak pengamen (kalo kalian merasa risih)
  • tidak bisa terlalu lama nongkrong disitu karena pelanggan lain menunggu

Oke sekian dulu JUTEK #2 minggu ini ya guys, kalo kalian suka jangan lupa Favorit-in yee hihi dan tulis di kolom komentar kalo ada tempat yang pengen gue ulas buat serial minggu depan

THANKS GOD IT'S FRIDAY






Sampe jumpa di JUTEK selanjutnya !!




source :
BekasiUrbanCity Channel


2017-04-29 17:35:17
Favorites3 RateRate

Master Bunny

Angga Owatari | from MI 5

#1

pertamax save... gan
2017-04-29 23:45:18

Presiden Mi Fans Klub

Anwar Milanisti | from MI NOTE LTE

#2

duh jadi ngiler nih pen kesana icip2 gan
2017-04-30 10:10:21
Waaaaa pingin, bisa gofood gak ya
2017-04-30 12:34:00

Pro Bunny

danangiLham | from Redmi Note 3

#4

wahh mantappp!!!
2017-04-30 22:33:03
Muhammad Danang Ilham

Semi Pro Bunny

Vitamin-X | from MI NOTE LTE

#5

Kayanya enak nihhh
2017-05-01 16:56:08

Moderator

AstroMi Author |

#6


kuy min kemari icip-icip
2017-05-02 09:47:19

Master Bunny

Devax | from MI 5

#7

waaaah,banyak cabenya nih....hahaha
2017-05-02 21:57:11

Moderator

AstroMi Author |

#8

Devax replied at 2017-05-02 08:57 PM
waaaah,banyak cabenya nih....hahaha

kemarin sih cuma ketemu 3 cabenya eehhh hahaha
2017-05-03 00:05:54

Master Bunny

Devax | from MI 5

#9

AstroMi
kemarin sih cuma ketemu 3 cabenya eehhh hahaha

hahahaha....cadaaass
2017-05-03 00:36:49

Semi Pro Bunny

Rajufuvhu | from app

#10

di bandung itu disebut kue balok jg gan, kalo bandros mungkin bahan kuenya ada asin2 gitu kalo kubal lebih ke manis
2017-05-03 03:30:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

AstroMi

Moderator

  • Followers

    5440

  • Threads

    49

  • Replies

    1004

  • Points

    8518

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
MIUI 9th Birthday
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
device poll
Answer Mi #1
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Dirgahayu ke-75 Indonesia
First Anniversary
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list