In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#31

echodll
Nyopotnya casing nya gimana

nanti di buatin videonya ya gan
2017-04-23 10:00:29

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#32

Rifqi Arief
Oiya gan, tritnya kurang rapih :)

iyaa gan maklum thread kedua ane . thanks kritik dan sarannya om . nanti di rapihin lagi
2017-04-23 10:01:09

Pro Bunny

olid | from Redmi Note 3

#33

Irwann_ID
tapi nyala gan ?

nyala gan, cm gx lama batt hrs ganti :D
2017-04-23 13:50:05
Mi Fans Pontianak, Save for PALESTINE

Mi Comm team

ianseptian | from MI 5

#34

mantap gan, tapi agak riskan buat komponen hp nya kalo di jemur matahari dan di pakein hairdryer.
saran ane lebih baik setelah di buka backdoor nya trus di taro di timbun dalem beras. emang cukup lama harus seharian. tapi lebih aman gan, karena beras sifatnya menyerap kandungan air.
rata2 kalo kena air bisa ke serap airnya habis di timbun di beras gan.
hehe

tapi mantep emang sih reno 3 pro, tahan banting, pernah waktu itu di test sama hugo barra di lindes mobil trus masih nyala hp nya :v mantap lah pokoknya
2017-04-23 14:28:56

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#35

ianseptian
mantap gan, tapi agak riskan buat komponen hp nya kalo di jemur matahari dan di pakein hairdryer.
sa ...

oiyaaa thanks infonya om ian . tapi kalo dalam keadaan darurat kaya ane dalam perjalanan gag mungkin kan beli beras dulu .. jadi mumpung masih baru keceburnya jadi cepet2 di ilangin airnya yg kena komponen sebelum meresap ke komponen yg bahaya .  
2017-04-23 21:03:55

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#36

olid
nyala gan, cm gx lama batt hrs ganti :D

walaaahhh . jadi pengalaman aja ya gan
2017-04-23 21:04:37

Mi Comm team

ianseptian | from MI 5

#37

Irwann_ID
oiyaaa thanks infonya om ian . tapi kalo dalam keadaan darurat kaya ane dalam perjalanan gag mungk ...

iya kalo darurat lebih baik di matikan dulu hp nya dengan cara cabut batre trus jangan di pake dulu haha kalo ngga nanti berasep :v
2017-04-23 22:41:09

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#38

ianseptian
iya kalo darurat lebih baik di matikan dulu hp nya dengan cara cabut batre trus jangan di pake dul ...

nah itu menghindari kerusakan parah . langsung telanjangi dan di jemur om
2017-04-23 23:03:20

Advanced Bunny

Helmiani Lasar | from Redmi 4X

#39

mantap bang tread
2017-04-24 00:26:42

Pro Bunny

Irwann_ID Author | from Redmi Note 3

#40

Helmiani Lasar
mantap bang tread

thanks gan
2017-04-24 00:41:08
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Irwann_ID

Pro Bunny

  • Followers

    22

  • Threads

    6

  • Replies

    143

  • Points

    3563

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
10K Members
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
300.000 member
Color Your Planet
500K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list