In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 3

Moderator

Gagah Prakoso Author |

#21

ariefcippe replied at 2017-04-21 06:36 AM
bisa langsung instal lwat twrp gan ? gaperlu pake mi flash kan

langsung om, flash via twrp > reboot system
2017-04-22 13:44:21

HANSIP

milisdad | from MI 4LTE

#22

Gagah Prakoso
download full rom di en.miui.com/download.html
flash via twrp

dicatat dulu. kujadikan favorit trit ini.
2017-04-22 16:32:36
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Pro Bunny

daffy | from Redmi Note 3

#23

sundul ah.. seru ni.. yg kek ginian
2017-04-22 18:03:15

Moderator

Gagah Prakoso Author |

#24

updated 8.2.2.0 added
2017-04-25 19:18:03

Rookie Bunny

Rifai Afnan | from Redmi Note 3

#25

nice infonya gan
2017-04-25 23:45:46

Rookie Bunny

Cepi Ramdani | from Redmi Note 3

#26

mau tanya,miui nya belum dapat pembaruan ada solusi nya gk?
2017-04-26 09:14:21

Rookie Bunny

1627966228 | from Redmi Note 3

#27

gan tanya dong, ane udh pk 8.1.4.
suatu waktu quotanya habis, lalu quota isi dan idup lg. muncul aktivasi SIM cards. aktivasi via mi message ngga bs alias gagal receive SMS. pasalnya gara2 SIM cards tidak diaktivasi, fitur message,contacts,nite,call di lock.
ada solusi?
2017-04-26 13:15:49

Moderator

Gagah Prakoso Author | from Redmi 4X

#28

Cepi Ramdani
mau tanya,miui nya belum dapat pembaruan ada solusi nya gk?

update manual aja, flash via mi flash / twrp kalo sudah UBL
2017-04-27 13:38:05

Moderator

Gagah Prakoso Author | from Redmi 4X

#29

1627966228
gan tanya dong, ane udh pk 8.1.4.
suatu waktu quotanya habis, lalu quota isi dan idup lg. muncul akt ...

pastikan ada pulsa reguler kalo mau aktifin mi message. atau off in aja skalian, bisa di setting lewat mi account
2017-04-27 13:39:25

Master Bunny

Henry | from Redmi Note 3

#30

Favorite-in dulu biar gampang nyarinya.
2017-04-27 14:38:38
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Aktywny 3 dni pod rząd
Aktywny 7 dni pod rząd
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Newbie Member
Throw Back with Mi 2018

Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list