In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] Punya Pertanyaan untuk Farisy Erhandito? Yuk Tanya di Sini!

2019-04-25 23:02:03
4778 47


Greetings, Mi Fans!
Aqshal disini.

Telah terlewat 3 episode interview di Mi Community dan telah mendapat respon hangat dari kalian. Setelah Interview saya bersama Kak Roes, saya memutuskan untuk melanjutkan sesi tanya jawab dengan pertanyaan-pertanyaan dari kalian.



Soon!

Jadi, di episode selanjutnya kita akan meng-interview moderator kita, yaitu:

Om Farisy Erhandito!

Profil Om Farisy Erhandito
Om Dito adalah seorang Moderator untuk banyak subforum (MIUI, Tips dan Trik, Fotografi, hingga Pocophone) dan seorang Mi Explorers 2018 untuk Pocophone F1. Ia berdomisili di Bekasi namun sedang menetap di Bandung. Sekarang, Om Dito masih berkuliah di salah satu Universitas di Bandung. Jadi, harusnya tau lah ya gimana kegiatan-kegiatan mahasiswa.

Dia juga suka menulis Di Mi Community. Thread-thread hasil tulisan Om Dito biasanya terkait tentang MIUI, produk-produk Xiaomi, dan Gaming. Om Dito juga yang membuat akhir pekan kita lebih asyik dengan thread-thread Wiken With Mi. Idaman banget, bukan?


Thread-thread yang telah dipost oleh Om Dito:
Apa pertanyaan kalian untuk Om Farisy Erhandito??
Tulis di kolom komentar, ya!

Peraturan pertanyaan:
  • Pertanyaan harus sopan, tidak bermaksud untuk mengecam atau pun bersifat kasar.
  • Pertanyaan yang paling menarik akan dipilih.
  • Interview akan dipublish pada hari Kamis - jika tidak ada kendala.

=========================================


Apasih Mi Community Interview itu?

Mi Community Interview adalah sebuah serial dimana kita mengundang para member bintang di Mi Community. Member tersebut termasuk Hansip, Moderator, Penulis serial/Kolumnis, dan Presiden.

Para member-member tersebut tentunya mendedikasikan waktu mereka untuk membantu mengelola kelangsungan forum Mi Community. Dengan lebih dari 1 juta member, tentunya bukan hal yang mudah, bukan?

Ditunggu pertanyaan-pertanyaannya!

Sekian dari saya.

Aqshal out.
Yuk..





#JUSTFORMIFANS
2019-04-25 23:02:03
Favorites30 RateRate

Pro Bunny

Mr. Detson | from MI 8 Lite

#1

sip, cocoklah bro..
2019-04-26 02:18:03

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#2

kalo motoin langit bisa bagus tricknya gimana sih :D
2019-04-26 06:33:42
Alif Luthfia
kalo motoin langit bisa bagus tricknya gimana sih :D

dengan RIVAku, paling² cuma bisa motion langit² rumah nih.. hahhahaaa..
2019-06-10 03:32:31

Master Bunny

cenggin | from Redmi Note 7

#4

mantul banget bro
2019-06-10 04:11:54

Semi Pro Bunny

irvandi16 | from Redmi 6

#5

xiomi bagussss
2019-06-10 05:08:46

Advanced Bunny

Setsa | from Redmi Note 5

#6

mayan... xiaomi gak jelek2 amat
2019-06-10 06:11:46

Rookie Bunny

kafnun fathyn | from MI MAX

#7

bagaimana cara mengaktifkan data tri di hp Xiaomi redmi mi max?
2019-06-10 07:27:31

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi Note 7

#8

1901606906
dengan RIVAku, paling² cuma bisa motion langit² rumah nih.. hahhahaaa..

: v wkwkwk ane aja pakai redmi 4A
2019-06-10 09:38:04

Pro Bunny

Gilang1998 | from Redmi 5A

#9

1901606906
dengan RIVAku, paling² cuma bisa motion langit² rumah nih.. hahhahaaa..

RIVA w cuma bisa segini sedih cuk gk bisa kek note 7 wkwkwkwkwk #ngarep
2019-06-10 09:55:47

Advanced Bunny

Firdaus Salam | from Redmi Note 7

#10

nanya donk. koq fitur tethering internet dari sinyal wifi ke hotspot wifi gak ada di Redmi Note 7? padahal fitur ini sangat berguna buat pengguna wifi.id.. hehehe..
2019-06-10 10:16:19
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Aqshal Setiawan

Moderator

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Kolumnis
Instagram Banget
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
50K Mi Fans
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list