In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Berita] 10 Juta Produksi Xiaomi untuk Indonesia

2019-04-09 22:01:19
4566 168

Admin

MiComm Indonesia Author |

#41

Eituzi replied at 2019-04-10 10:42:54
Congratulations! Semoga semakin berjaya dan terus berkarya berinovasi serta menjadi kebanggaan bagi  ...

amiinnn, makasih banyak ya :)
2019-04-10 00:16:13

Admin

MiComm Indonesia Author |

#42


siap, terima kasih masukannya :)
2019-04-10 00:16:34

Admin

MiComm Indonesia Author |

#43

wrydtriarung replied at 2019-04-10 10:59:52
Jangan lupa terus tingkatkan kualitas, pepetin tetangga jangan kasih kendor! Semoga bisa sampe 250 j ...

siap om hehe, udah kaya ngitung jumlah penduduk Indonesia jaman bang haji Rhoma Irama nih 250 juta haha
2019-04-10 00:17:10

Admin

MiComm Indonesia Author |

#44

kuncung replied at 2019-04-10 11:07:46
10 juta itu global kan (seluruh dunia)

hayo dibaca lagi diliat lagi gambarnya.. Itu Indonesia aja :)
2019-04-10 00:17:41

Admin

MiComm Indonesia Author |

#45

kuncung replied at 2019-04-10 11:07:46
10 juta itu global kan (seluruh dunia)

hayo dibaca lagi diliat lagi gambarnya.. Itu Indonesia aja :)
2019-04-10 00:17:39

Rookie Bunny

1885536897 | from Redmi Note 2

#46

saya ada redmi note 2,redmi 4i ,redmi note 3,secara tampilan Xiaomi memang bagus,secara kualitas juga agak lebih baik,tetapi untuk performa baterai ini yang bermasalah,dari semua produk Xiaomi yang saya pakai semua punya masalah yang sama,yaitu baterai cepat panas dan SANGAT BOROS.
2019-04-10 00:22:43

Wizard Bunny

kuncung | from Redmi 3

#47

MiComm Indonesia
hayo dibaca lagi diliat lagi gambarnya.. Itu Indonesia aja :)

campur distributor dll ya?
2019-04-10 00:24:43

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#48

Saya sama semua adik saya pake yang resmi, atas rekomendasi saya tentunya.. saya pake Redmi Note 4, adik-adik saya ada yang Redmi 4X, Redmi 5, Redmi Note 5.. MendingresMi dan memuaskan #keluargaREDMI #ehh
2019-04-10 00:28:18

Admin

MiComm Indonesia Author |

#49

kuncung replied at 2019-04-10 11:24:43
campur distributor dll ya?

logikanya kalo barang yang keluar dari pabrik ya berarti bergaransi resmi dong :)
2019-04-10 00:29:29

Admin

MiComm Indonesia Author |

#50

1885536897 replied at 2019-04-10 11:22:43
saya ada redmi note 2,redmi 4i ,redmi note 3,secara tampilan Xiaomi memang bagus,secara kualitas jug ...

coba di up keluaran terbaru dari Xiaomi. Ada pilihan Mi A2 Lite, Redmi Note 5, Redmi Note 6 Pro, Redmi Note 7 yang punya kapasitas baterai yang besar
2019-04-10 00:31:56
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list