In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Panduan Flashing

Advanced Bunny

Irfan muhsin | from Redmi 3S

#51

Ezash
Pagi bro. Untuk root, ROM apapun stepnya harus UBL, lalu pasang TWRP, lalu flash SuperSu ya

tapi kalo ubl bukannya harus ganti rom ke developer ya....
2017-05-07 21:55:40

Rookie Bunny

Muhammad Fauzi Hanif | from Redmi 3

#52

klo dari stabil cina mau ke Rom global gmna caranya gan?
2017-05-12 17:17:19
Oke tengkyu banget, itu berarti aku atau panggil aja pak Dhe, diam-diam sudah bener apa yang pak  Dhe lakukan, tentu saja wong nurut sama, yang bikin.  Dan tak kalah pentingnya hadirnya forum ini..
2017-05-14 00:37:41

Semi Pro Bunny

Ezash Author | from Redmi 4

#54

Irfan muhsin
tapi kalo ubl bukannya harus ganti rom ke developer ya....

ga harus kok, siapa bilang ? :)
2017-05-21 13:24:39

Semi Pro Bunny

Ezash Author | from Redmi 4

#55

Tasan Ir Tasanir
Oke tengkyu banget, itu berarti aku atau panggil aja pak Dhe, diam-diam sudah bener apa yang pak  Dh ...

mantap pakde. terus belajar ya :)
2017-05-21 13:24:55

Semi Pro Bunny

Ezash Author | from Redmi 4

#56

Muhammad Fauzi Hanif
klo dari stabil cina mau ke Rom global gmna caranya gan?

pake rom fastboot dan mi flash yah :)
2017-05-21 13:25:16

Advanced Bunny

Irfan muhsin | from Redmi 3S

#57

rom global stable bisa juga?
2017-05-22 12:58:50

Advanced Bunny

Diar | from Redmi Note 3

#58

pengalaman pertama ngeflash ngeri ngeri sedap gan...nyalain hp bootingnya lama amat,kuatir bootloop...begitu nyala seneng banget berhasil dari global stable ke china stable
2017-05-23 15:37:02

Advanced Bunny

fendi akhmad | from Redmi Note 4

#59

klo buat pemula cara aman yg paling rekomendasi yg mana gan ?
2017-05-23 15:40:02

Pro Bunny

olid |

#60

sangat terbantu, makasih info nya sifu.
2017-05-23 15:41:18
Mi Fans Pontianak, Save for PALESTINE
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Ezash

Semi Pro Bunny

  • Followers

    2429

  • Threads

    21

  • Replies

    120

  • Points

    1239

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list