In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5

[Diskusi] tiba-tiba hilang update miui 10.2.1.0

2019-03-23 11:35:44
566 9
Setelah abis di cas update MIUI ke 10.2.1.0 hilang tidak ada lagi
2019-03-23 11:35:44
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

Aleh blaster | from Redmi 5

#1

update manual aja gan,kalau mau,cuman data unduhan 1 gb lebih..
2019-03-23 11:52:27

Advanced Bunny

flauds | from Redmi 5

#2

Aleh blaster
update manual aja gan,kalau mau,cuman data unduhan 1 gb lebih..

data hilang gak gan klw update manual?
2019-03-23 11:54:49

Semi Pro Bunny

Aleh blaster | from Redmi 5

#3

gak gan,aman2 aja datanya,
2019-03-23 12:03:41

Pro Bunny

Mitachul Jannah | from Redmi 5

#4

sama gan
punya adikku jg ilang notif updateny
kalo ada notif update, cepet² diupdate
2019-03-23 16:08:56

Advanced Bunny

04062000 | from Redmi 5

#5

Misi gan mau nanya kenapa ukuran update ota(400MB) berbeda ukuran up nya dengan manual (1,3gb)?
2019-04-18 06:34:32

Rookie Bunny

DediSetyawan | from Redmi 5

#6

abis update manual kok malah gc bisa update lagi ya.  malah gc bisa liat fitur baru nya
2019-04-27 10:21:50

Advanced Bunny

Da_Fa | from Redmi 5

#7

04062000
Misi gan mau nanya kenapa ukuran update ota(400MB) berbeda ukuran up nya dengan manual (1,3gb)?

nah iya kenapa ya,,ukuran update dr xiaomi lgsnya cm 400mb tp klo manual 1gb lbih??? knp itu y?
2019-05-08 20:58:32

Advanced Bunny

MASOLI | from Redmi 5

#8

DediSetyawan
abis update manual kok malah gc bisa update lagi ya.  malah gc bisa liat fitur baru nya

sama gan punya saya tampilanya juga kayak gitu gak bisa lihat fitur baru....
2019-05-09 03:44:24

Rookie Bunny

1856602950 | from Redmi 5

#9

cara update manual gimana sih aku masih pemula mohon pencerahannya udah download tapi gagal terus update nya
2019-05-17 00:04:28
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1806858643

Advanced Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    7

  • Points

    342

Name The Color

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list