In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Film

MOVIE ZONE
Subscribed
Subscribe

[] #14 Movie Zone News : The Mask mau comeback?

2019-03-11 02:17:00
2348 24

Halo Teman Teman Mi Fans
Halo balik lagi dengan saya Kidzoo, Hayo siapa yang disini belum pernah nonton The Mask yang biasanya di tayangin film kalo lagi musim liburan. Bagi yang belum tahu The Mask adalah film yang ber genre Action Comedy dan karakter utamanya di perankan Jim Carrey. Jim Carrey terkenal dengan aksi aksi yang bikin kalian tertawa terus. Mungkin The Mask ini adalah film Deadpool pada tahun 90'an karna aksi aksinya sangat mirip dari mulai sadis dan interaksi yang lucu.



Ketika The Mask keluar 25 tahun yang lalu, para fansnya diluar sana tidak bisa berhenti tertawa dengan aksi kocaknya yang aneh dan ditambah kekocakannya itu ada penambahan suasana seperti saat kita nonton kartun seperti matanya keluar, mulutnya ngeces dan memanjang kebawah dll.
meski bertema komedi tapi film ini sangat kejam dan akan banyak pertumpahan darah. Salah satu pemeran dari series Gotham Cameron Monaghan menyatakan ketertatikannya untuk membuat ulang The mask ini  , Jika film ini menghiasi bioskop sekali lagi, dengan penataan ulang seperti properti dan alat alat yang modern ini akan lebih bagus lagi hasil yang akan di produksi untuk film The Mask.

Mengingat apa yang telah dilakukan Fox dengan franchise Deadpool dan kemajuan dalam CGI, Jim Carrey sempurna untuk terus membentuk petualangan The Mask dari Stanley Ipkiss dalam sekuel film '94. yang akan jadi masalah adalah film The mask hanya bisa disaksikan oleh para orang dewasa. lain halnya dengan sekuel Son of the mask yang dapat disaksikan oleh semua kalangan namun gamapang dilupakan karna tidak akan mengakat karakter asli The mask yang amat disayangkan oleh fansnya dan aksinya lah yang selalu tidak bisa di lupakan, yang dimana karakter Stanley Ipkiss yang di perankan Jim Carrey ini sangan humoris.


Ini dapat memberikan inspirasi yang diperlukan bagi Jim Carrey untuk mengubah Stanley Ipkiss menjadi seseorang yang mirip dengan Wade Wilson dari Ryan Reynold.Yang kadang suka berbicara dengan para penontonnya, dan juga mempunyai logat bicara yang kasar seperti gangster.


Tidak ada yang lebih baik untuk melakukan peran ini kecuali pemeran utama pertama The Mask Jim Carrey. Jim Carrey cukup fleksibel untuk menghidupkan kembali petualangan Ipkiss yang menyedihkan dan tragis, dengan semua tema yang berorientasi pada orang dewasa yang menjadi dasar komik dewasa.

Big Head mewakili evolusi besar untuk waralaba dan, dengan kata-kata kotor, ketelanjangan. ini akan menjadi keputusan yang masih abu2 karena rasanya seperti langkah alami ke depan dengan seseorang yang memakai Topeng. Nah kita tunggu aja jawaban dari FOX apakah ingin membangun karakter Stanley Ipkiss versi Jim carrey yang sudah terjamin atau membangun karakter Stanley Ipkiss yang baru dengan pemeran yang baru.

2019-03-11 02:17:00
Favorites11 RateRate
MOVIE ZONE
Halo Perkenalkan saya Kidzoo, karna saya lagi gabut dan mencoba iseng iseng nge review film! Yuk langsung aja cuussss.....
15 Article Description     33 Subscribers
Subscribed
Subscribe

Semi Pro Bunny

Mas dindin | from Mi 4i

#1

Ya, ini salah satu film yg lucu
2019-03-19 05:24:56

Master Bunny

masthom | from Redmi Note 5

#2

film lucu yang unik
2019-03-19 13:28:33

Master Bunny

zenkchole | from Redmi Note 3

#3

nunggu rilis
2019-03-19 18:51:56

Master Bunny

M333C | from Redmi 4X

#4

boleh Ni guys .... lanjut
2019-03-19 18:58:56
duh blm pernah denger nama film nya wkwkw
2019-03-19 19:34:05

Master Bunny

Pinx168 | from Redmi 5A

#6

Coba kalo The Mask dipertemukan dengan Deadpool bakal seru nih
2019-03-19 19:37:40
iya saya sudah nonton film the mask hehe mantap la jika film ditayang lagi
2019-03-19 22:26:18

Moderator

kidzoo Author | from app

#8

Mas dindin
Ya, ini salah satu film yg lucu

lucu parah cuy film ini
2019-03-20 10:59:11
MiFans TNG
Mifans UBL
YOUTUBE

Moderator

kidzoo Author | from app

#9

Tony Phen
iya saya sudah nonton film the mask hehe mantap la jika film ditayang lagi

paling di nanti nanti nih kalo emang beneran mau comeback
2019-03-20 10:59:33
MiFans TNG
Mifans UBL
YOUTUBE

Moderator

kidzoo Author | from app

#10

Pinx168
Coba kalo The Mask dipertemukan dengan Deadpool bakal seru nih

wahh gila si ajib banget,, tapi kayaknya gabakalan
2019-03-20 10:59:52
MiFans TNG
Mifans UBL
YOUTUBE
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

kidzoo

Moderator

  • Followers

    2747

  • Threads

    50

  • Replies

    366

  • Points

    3830

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Selamat Ulang tahun Xiaomi
10K Members
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Throw Back with Mi 2018
Name The Color

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list