In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

Rookie Bunny

ari_wahyupratama | from Redmi 3S

#11

nama pilihan gw gk masuk nominasi, males ngevote ah
2019-03-08 14:02:42

Pro Bunny

Indera Sadana Wibawa | from Redmi Note 3

#12

ah males. julukan punya ku g masuk. NAGASASRA (Nama keris terkuat)

Gatotkaca, si pitung , gajahmada itu terlalu umum.
2019-03-08 14:18:16

Pro Bunny

luici | from Redmi Note 5

#13

gatotkaca cocok banget kemaren aku juga nulis gatotkaca buat julukan si note 7 ini
2019-03-08 15:14:29

Master Bunny

mizulumam | from Redmi 6A

#14

mantul nih
2019-03-08 16:21:00

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#15

namanya terlalu umum, yaudah gak masalah, alasan penamaannya sebaiknya disertakan
2019-03-08 16:28:53

Semi Pro Bunny

Kevin Jr | from Redmi Note 5

#16

dari penamaan warna rn7 sampai julukan buat si rn7, kenapa pilihan yang udah umum, diperaturan kan tertera kalo beri julukan yang kreatif dan keren, klo si pitung masih bisa dibilang kreatif karna angka 7 dlm bhs jawa "pitu" dan pitung adalah hero legenda yang kuat dari indonesia. Nah klo gajah mada dan gatot kaca kreatif dan uniknya dari mana min. Banyak julukan yang lebih unik seperti RHINOS/badak speknya  singkatannya (RedmI NOte Seven). Tau gitu mah saya kasih julukan Wiro Sableng aja wkwkwk
2019-03-08 16:47:03

Pro Bunny

Dwi ary craft | from Redmi 4X

#17

Cayoooo....
2019-03-08 17:39:52

Master Bunny

herikus46 | from Redmi Note 5

#18

Selamat kepada kalian yg terpilih


2019-03-08 17:46:07

Rookie Bunny

Jar_Ahnad | from Redmi 3S

#19

Sayangnya saya kurang beruntung, saya memberikan julukan dengan bahasa Inggris agar bisa digunakan juga untuk julukan di Pasar Internasional juga. selamat ya untuk para pemenang, semoga selanjutnya bila ada quiz lagi... saya salah satu pemenangnya
2019-03-08 17:55:08
Invalid floor, the posts have been deleted #20
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list