In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Master Bunny

Pinx168 | from Redmi 5A

#11

pengen coba tapi masih bingung caranya
2019-02-04 12:06:17

Pro Bunny

Yohaness | from MI 6X

#12

octarina octa
ajarin dong om cara root nya ko cuma penjelasan doang,kek nya ga afdol kalo ga dikasih video cara ro ...

kalau xiaomi ga perlu root cuma unlock board loader
2019-02-04 12:36:00

Semi Pro Bunny

A Sarip | from MI 8 Lite

#13

nice advice ... jika fitur ngga kepake ngga perlu di root
2019-02-04 13:41:49

Rookie Bunny

zainzainul | from Redmi 3X

#14

caranya gimna ya?
2019-02-04 14:07:26

Master Bunny

nomertiga | from Redmi Note 5

#15

kasih lah tutorialnya
2019-02-04 16:53:17

Pro Bunny

Benny Thama | from Redmi Note 6 Pro

#16

hmmm keren dan mantul sih tapi gt dah takut bootloop atau apalah hehehe cari aman aja deh aku nya
2019-02-04 16:53:46

SATPAM

milisdad | from MI 5

#17

penting banget...
2019-02-04 17:01:57
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61
gregadjah
klo libur panjang ..
abis jalan²
perlu peejeet sama u-root ...

Bersih Sehat Mas Greg hihihihihi
2019-02-04 17:28:54

Advanced Bunny

1902000518 rafli | from Redmi Note 5

#19

gua pengen root ni hp pakek magisk, tapi takut gak dapet update. karena gua dah pengalaman sama hp" gua sebelumnya nya yang gua root pakek supersu. kalo hp kentang si ga masalah, tapi ni hp nya baru keluar njir :v
2019-02-04 17:32:16

Grand Master Bunny

Yahya Asvihany | from Redmi 5

#20

Lumayan juga nih, bisa buat referensi. Hehe
2019-02-04 17:40:32
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Aqshal Setiawan

Moderator

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Kolumnis
Instagram Banget
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
50K Mi Fans
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list