In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Pengumuman] Shopee Super Brand Day, Pantengin Mulai Hari Ini!

2019-01-28 21:38:17
8281 35
Dear Mi Fans


Asik udah pada gajian nih? hehe
Kebetulan banget buat ngebantu ngabisin duit gajian kamu ada Shopee Super Brand Day Xiaomi! hahaha

Jadi selama 3 hari mulai tanggal 29 - 31 Januari 2019
bakal ada diskon yang sangat-sangat menarique nih sobat, dan puncaknya di tanggal 31 Januari 2019 promo melimpah ruah!


untuk di tanggal 29 Januari 2019
ada promo Smartphone & Audio Pilihan dan dapetin
DISCOUNT UP TO Rp 550.000,-
CASHBACK Rp 100.000,-
====================
Untuk Hari ini 30 Januari 2019 ada promo:
Handphone + Accessories Discount Up To 50% + Cashback Rp 100.000,-


====================
HANYA 1 HARI SAJA
31 JANUARI 2019 SUPER BRAND DAY XIAOMI DI SHOPEE!
Dapatkan Diskon Hingga Rp 500.000,-
dan Cashback s/d Rp 100.000,-



Info lengkapnya klik disini ya


Ayo buruan diserbu, jangan ampe keabisan!
Oiya jangan lupa pantengin thread ini karena tiap harinya bakal kita update terus infonya

Rate

Number of participants 2 Experience +2 Pack Reason

View Rating Log

2019-01-28 21:38:17
Favorites59 RateRate

Moderador

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#1

yey dapet earphone 30 ribu:3
2019-01-28 22:44:31

Admin

MiComm Indonesia Author |

#2


wuih keren.. ikutan ah hehe
2019-01-28 22:48:38

Master Bunny

nomertiga | from Redmi Note 5

#3

ninggal jejak
2019-01-29 00:34:43

Master Bunny

herikus46 | from Redmi Note 5

#4

Hajar......
2019-01-29 00:53:29
Bungkusssss
2019-01-29 02:38:57

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#6

lumayan nih
2019-01-29 02:54:39

Pro Bunny

Anik_69 | from Redmi Note 5

#7

Gaskeun euyy
2019-01-29 04:28:05
Wah mantap, dapet Mi A2 seharga 2 jutaan
2019-01-29 07:56:13

Master Bunny

zamijan | from Redmi 4

#9

Borong.... :D .. Ntap
2019-01-29 08:45:08

Advanced Bunny

tonis1989 | from Redmi 6 Pro

#10

wow keren betul ne handfhone xiomi
2019-01-29 10:56:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list