In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bekasi

[Pengumuman] KOBOKAN MI FANS BEKASI l #03-19

2019-01-23 19:35:33
6380 25
Hai... Hai.... Gaes


udah mau akhir pekan nih, kuyy lah ngumpul - ngumpul

Untuk waktu seperti biasa dong setiap jumat malam ada KOBOKAN Mi Fans Bekasi [Koempoel Bro Akhir Pekan]. Untuk lokasi yang kita ambil deket & strategis kok

Tanggal : 25 Januari 2019
Waktu : 19:00 - Diusir
Lokasi : Firebox Cafe

Htmnya murah kok, tinggal sesuaiin aja ama isi dompet ente pada hehe
jangan sampai ngga jajan yak, kalau ngga jajan ntar diusir loh

Agendanya:
- Sharing
- Pendaftaran Member Baru
- Update Informasi terbaru dari Xiaomi/Mi Fans Bekasi

Yang mau gabung silahkan datang jangan sungkan - sungkan yah gaeesss
Ditunggu kedatangannya


===== UPDATE =====


2019-01-23 19:35:33
Favorites39 RateRate
Meet up lah sebelum meet up itu dilarang!


2019-01-26 21:17:40

Rookie Bunny

1786676345 | from Redmi Note 5A

#1

z6-7; saya aq d999!(!8(ini (!8!8;;8;8;;8998;8!(!8 jchc b by uxz cz e
2019-01-25 01:58:12

Rookie Bunny

AndreGn | from Redmi Note 5

#2

mntap silahturami trus bareng mi fans
2019-01-25 10:30:10

Rookie Bunny

Ifahan | from Redmi 4X

#3

Mantul Mantap betul
2019-01-25 10:53:16

Advanced Bunny

cuay! | from Redmi Note 4

#4

wah, tadi kesini nih, niatnya mau join tapi belum kenal hahaha.
2019-01-25 12:08:08

Semi Pro Bunny

Broh | from Redmi 4X

#5

mantul bos2ku
2019-01-25 12:23:41

Master Bunny

Radityo Adi S | from MI 5s

#6

mantap boskuh, tapi sayang ane blm bisa hadir
2019-01-25 12:30:33

Advanced Bunny

Vanessa 321 | from Mi A2 Lite

#7

wiiiiiih cakep
2019-01-25 13:11:33

Rookie Bunny

eltahir | from Redmi Note 5A

#8

ppkekekekeke
2019-01-25 15:39:02

Advanced Bunny

ISAAL | from Redmi 5

#9

Okehadir bro deh
2019-01-25 15:45:37

Semi Pro Bunny

Luthfi Rachmanto Author | from MI 6X

#10

cuay!
wah, tadi kesini nih, niatnya mau join tapi belum kenal hahaha.

samperin aja om, kita welcome kok.
2019-01-25 19:04:51
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Luthfi Rachmanto

Semi Pro Bunny

  • Followers

    46

  • Threads

    9

  • Replies

    39

  • Points

    673

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Throw Back with Mi 2018
1 Juta Member
2 Tahun Mi Community
Answer Mi #1
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list