In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#21

Alif Luthfia
Alhamdulillah waras kok, banyak2 vitamin C :D

ngelem e kurangi wis, hahahaha   ojo keakehan ngko ngelu, koyo grup sebelah.
2019-01-02 11:26:45

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#22

rendramuslim
ngelem e kurangi wis, hahahaha   ojo keakehan ngko ngelu, koyo grup sebelah.

lha nempel karpet kan nganggo lem mas ren wkwk, mosok nganggo sego :v
2019-01-02 11:42:08
ikut ah cari foto2 dulu
2019-01-02 18:35:33

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#24

nyonyo_tello
ikut ah cari foto2 dulu

wahhh aku tau ni
2019-01-02 22:46:09

Master Bunny

Mohamad Ismail | from MI 5

#25

Mipop di semua acara gila abis sih, tapi yg lebih gila itu Mipop Banjarmasin, gokil ya dapat, kuliner ya dapar dan wisata ya juga dapat........ Jempol dah nih Mipop.... (jempol 10 kurangnya pinjem jempol tetangga hahah......)
2019-01-02 23:31:08

Resource Team

WANDY AZHE | from MI 5

#26

rendramuslim
Mi Pop Banjarmasin, Minggu 2 September 2017, Treepark Hotel.

Pertama kali ikut acara Mi Pop, Acara  ...

Wah.. Tamu panutan yg biasa ini pak Presiden Samarinda
2019-01-02 23:51:38
[img]https://c.mi.com/https://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Master Bunny

Mohamad Ismail | from MI 5

#27

Sebagian album Mipop 1 sampai 4, dari jakarta, Yogyakarta, Banjarmasin dan Surabaya........... Heheheh,
2019-01-03 00:00:07

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#28

WANDY AZHE
Wah.. Tamu panutan yg biasa ini pak Presiden Samarinda

hahahaha     warikkkk
2019-01-03 08:45:43

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#29

Mohamad Ismail
Mipop di semua acara gila abis sih, tapi yg lebih gila itu Mipop Banjarmasin, gokil ya dapat, kuline ...

kaos mi fans samarinda penampakan nya dong
2019-01-03 08:46:49
Ikutan thread nya kak Aginda #GindaGiveaway

Megang pamflet bertuliskan MiPOP... Waktu itu (2015) harapan bawain MiPOP nya juga Ke Indonesia.
MiPOP Banjarmasin 2018
Kalau ingat masa-masa dulu saat melihat di YouTube acara MiPOP Carnival di Beijing tahun 2015...Baper saya mah, masih bermimpi duh kapan ya ada di Indonesia dan masih gak nyangka sih ini, hari demi hari, bulan demi bulan Heeeeiii akhirnya MiPOP nya dibawa ke Indonesia juga cuy.. spesial nya lagi, dikota tempat saya tinggal Banjarmasin dong, senang pake banget asli, terus sebelum hari H nya, kak Aginda dan kak Radit datang duluan dong ospek tempatnya, ceileeeh ospek hahaha. Hal paling gak terlupakan ikut jga menjadi bagian dari acaranya. Pengalaman pertama banget bisa ikutan di acara super kece di Banjarmasin ini. Disini saya  maju ke atas panggung dong bersama teman saya om Hud menjelaskan seputar MiFansBJM, asli nya gugup loh hahaha.... Kenapa gugup? ya maklum lah biasanya juga didepan kompor, siapa juga yang lihatin.

Kemudian acara selesai, berjalan sangat lancar dan sukses banget, bahkan gak kerasa kalau jam sudah menujukkan jam sore dah mepet cuy pada mau balik ke JKT... aslinya masih malu-malu sih, eh tapi bisa juga berfoto sama duo kakak cantik yang hitz di setiap postingan nya Xiaomi Indonesia. Ahaaay...


Harapan saya di #MiPOPIndonesia di tahun 2019 ini adalah semoga makin kece, juga kota lainnya bisa merasakan euphoria MiPOP, pengisi acaranya semakin banyak, buat kalian-kalian yang punya bakat boleh nih ditunjukkan di MiPOP, jangan malu-malu yaaa... Tambahan lagi.. PopCorn nya dikasih variasi rasa dong kak biar makin joss gitu ngemil nya. Hihihihi.
Terimakasih kak, Have fun ya jalan-jalan nya, jangan lupa cerita nya juga selama disana. ^_^
2019-01-03 09:23:38
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

MIMIMIPOP

Advanced Bunny

  • Followers

    54

  • Threads

    5

  • Replies

    26

  • Points

    124

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list