In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#11

yeay Bismillah ikutan ah giveawaynya kak Ginda mau share keseruan Mi Pop Banjarmasin nih sama temen² mungkin ada yg belum ikutan Mi Pop aku share nih keseruan Mi Pop Banjarmasin
1. Yes buka² file ada foto ini nih kak Ginda sama MC hits Mifans Banjarmasin Kak Dhani Andromeda, lucu sih fotonya tapi agak miring dikit gapapa yah, dengan berbekal naik ojol sampailah di Treepark kebetulan kost&venue jaraknya cuma 4 km sampai di venue sumpah pecah seru abis :D
2. Deretan volunter2 yang bekerja keras demi tersukseskannya acara Mi Pop Banjarmasin (salah satu dari volunteer itu adalah gebetan saya xixixi)
3. Yeay teman² baru ketemu di Mi Pop Banjarmasin ada Siska, Amel dan Ainun yg hingga sekarang masih aktif komunikasi dan silaturahmi, kebetulan foto dg kamera Bang Wandy Azhe salah satu Eksplorer Redmi 6A kameranya bokeh natural dan ga lebay
Harapan buat Mipop 2019 semoga semakin menarik, hadiah semakin banyak, peserta Mifans dari penjuru Indonesia bisa ikut hadir meramaikan acara Mi Pop semoga dg adanya Mi Pop terjaga silaturahmi dan kekeluargaannya salam Badingsakan!
2019-01-02 10:15:46

Advanced Bunny

Dhani andromeda | from Redmi Note 5

#12

Alif Luthfia
yeay Bismillah ikutan ah giveawaynya kak Ginda mau share keseruan Mi Pop Banjarmasin nih sama temen ...

wahhhh ada saya wkwkwk
2019-01-02 10:19:47

Advanced Bunny

Dhani andromeda | from Redmi Note 5

#13

wahh ntar di rumah bongkar foto2 mipop ahh
2019-01-02 10:20:54

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#14

Dhani andromeda
wahhhh ada saya wkwkwk

jangan bilang2 bang dan ntar ga dapet nasi kotak :v
2019-01-02 10:21:27

Pro Bunny

rendramuslim | from mobile

#15

mantaap jiwaa. foto sama km boleh?
2019-01-02 10:47:35

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#16

Mi Pop Banjarmasin, Minggu 2 September 2017, Treepark Hotel.

Pertama kali ikut acara Mi Pop, Acara Mi Pop pertama kali juga di luar pulau Jawa rela nempuh perjalanan darat dari Samarinda naik Bis selama 12 jam lebih dengan medan jalan yang berat wkakakakaka, tapi terbayarkan dengan keseruan Mi Pop di Banjarmasin. oh iya saya Perwakilan yang hadir dari Samarinda.

Acara gokil abisss Petcahhh Bangett. gimana ngga, Mi Fans seluruh Indonesia hampir semua ikut euy, yang pasti nambah temen nambah saudara

Udah gitu ketemu Miss Mi Pop juga, mbak Aginda hehehe ketemu langsung foto bareng pula, apa kada weew amazing. ada manis2nya gitu wakakkaa

Acara Mi Pop emang bikin ketagihan, semoga Mi Fans Samarinda nanti bakal ngadain acara yang sama juga, biar menjadi kota ke 2 di Kalimantan yang ngadain. Joss dah

HARAPAN KEDEPAN

yang pasti terus adain acara Mi Pop ini menjadi sesuatu yang rutin tiap tahunnya, kemudian jangan hanya di Pulau Jawa aja wkakakaa ngarep. karena banyak banget juga mi fans yang berada di luar pulau jawa.

banyakin lombanya banyakin hadiahnya juga wakkakaak. supaya makin seru

joss gandos.... mantap jiwaa... udah gitu aja dari saya.

Salam dari Mi Fans Samarinda

Maaf  kalo panjang wakakakaka
2019-01-02 11:10:25

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#17

Alif Luthfia
yeay Bismillah ikutan ah giveawaynya kak Ginda mau share keseruan Mi Pop Banjarmasin nih sama temen ...

hahahaha   
2019-01-02 11:12:17

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#18

rendramuslim
hahahaha

Piye ndan? ketawanya membawa luka wkwk
2019-01-02 11:19:50

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#19

Alif Luthfia
Piye ndan? ketawanya membawa luka wkwk

lah piye ndul. wis. waras po kwe hahahaha
2019-01-02 11:22:56

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#20

rendramuslim
lah piye ndul. wis. waras po kwe hahahaha

Alhamdulillah waras kok, banyak2 vitamin C :D
2019-01-02 11:25:23
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

MIMIMIPOP

Advanced Bunny

  • Followers

    51

  • Threads

    5

  • Replies

    26

  • Points

    124

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list