In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Tokichie replied at 2017-04-17 12:27 AM
trik kece buat yg masih belom tau nih

iya kak, mudah banget ^_^
2017-04-22 18:32:52
Eko Rochmawati replied at 2017-04-13 11:06 AM
halo rio rainhard jadi keinget anime re zero nii hehe, mau tanya kali aja rio tau, nah kan ada notif ...

coba refresh aja, ntar kalau emang belum kita baca, bakal tetap ada, kalau sudah ntar hilang kok ^_^
2017-04-22 18:33:35

Master Bunny

Eko Rochmawati | from Redmi 3S

#13

Rio Rainhart
coba refresh aja, ntar kalau emang belum kita baca, bakal tetap ada, kalau sudah ntar hilang kok ^ ...

ok makasih hehe
2017-04-22 18:50:59
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s
Mau nanya dong, sekarang gue pengguna redmi 2 kalau gue beli redmi jenis baru,gue bikin akun MI baru atau bisa pakai yang lama. Mohon arahannya hehehe
2017-04-24 16:20:07

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#15

Ariefhidt
Mau nanya dong, sekarang gue pengguna redmi 2 kalau gue beli redmi jenis baru,gue bikin akun MI baru ...

pakai akun yg lama juga gak apa kak
2017-04-24 16:31:48
Rio Rainhart replied at 2017-04-24 03:31 PM
pakai akun yg lama juga gak apa kak

gue kayak tau elu deh bang, elu ada di KASTER ID bener gak?? haha btw makasih yaaak
2017-04-24 17:09:16
Ariefhidt replied at 2017-04-24 04:09 PM
gue kayak tau elu deh bang, elu ada di KASTER ID bener gak?? haha btw makasih yaaak

wah masa sih, cuma mirip kali bang hahahaha ....
sama-sama yaaa
2017-04-24 17:24:20

Rookie Bunny

Sulis 1733641259 | from Redmi 4X

#18

Bgs sekali ada panduan nya jg. Aku ikut jd nya
2017-10-16 21:48:05

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#19

Sulis 1733641259
Bgs sekali ada panduan nya jg. Aku ikut jd nya

mantap kak
2017-10-16 22:00:47

Rookie Bunny

Andri Santosa | from Redmi 3

#20

Bagus perduli user sesama xiaomi
2017-10-31 15:04:11
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Rio Rainhart

Presiden Mi Fans Klub

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
Penulis Berpengalaman
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Mi Love U & I
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Happy July
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
3 Tahun Mi Community
Dirgahayu ke-75 Indonesia
Facebook Reviewer
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list