In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

Master Bunny

khoirul1993 | from Redmi Note 4

#31

Yahya #99
gaya kunci yg mana maksudnya

layar ketika HH sedang dalam keadaan terkunci,itu ga bisa ngikutin tema yg udh kita terapkan,masih default
2018-11-15 13:59:59

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#32

khoirul1993
layar ketika HH sedang dalam keadaan terkunci,itu ga bisa ngikutin tema yg udh kita terapkan,masih ...

punya saya bisa ngikutin tema kok, klo agan udah pakai MIui 10, tema nya juga yg harus kompatibel dg MIUI 10 biar bisa berubah semua sesuai tema
2018-11-16 01:22:36

Rookie Bunny

2190067766 | from mobile

#33

Kak gimana sih cara ngubah tulisan hp redmi 4x dan MIUI itu emang dari hp nya ya kak
2019-04-06 05:17:22

Rookie Bunny

2155514576 | from Redmi Note 4X

#34

2190067766
Kak gimana sih cara ngubah tulisan hp redmi 4x dan MIUI itu emang dari hp nya ya kak

ganti lokasi ke india
2019-04-07 00:27:13

Pro Bunny

MULYOCAHSELO | from Redmi Note 4

#35

yailah gannnn
2019-04-17 06:00:02

Rookie Bunny

6193021872 | from Redmi Note 5A

#36

punya saya dak bisa mengunduh masalahnya apa yaa
2019-05-13 01:53:14

Rookie Bunny

indrigg | from Redmi Note 4

#37

tema gan jadi bisa tembus apk WA dan itu harus V10
2019-05-13 03:45:40

Rookie Bunny

1859994230 | from Redmi 5A

#38

kalo boleh tau itu nama temanya apa ya, saya malah pengen ganti tema tapi sampe tembus ke wa @yahya#99
2019-06-30 10:18:04

Rookie Bunny

reza boga | from app

#39

Note 4 emg bisa aku pun pakai
2019-07-29 01:05:23
Yahya #99 replied at 2018-11-14 17:00:54
ada contoh tema yg gk tembus ke WA ? dan yg kompatibel dg MIUI 10, tolong share ya ...

coba poco blue ombro. nanti WA nya jadi biru deh :D
abis pake Yowa skrg ud dibanned terus, jadi nggak ada alternatif deh hehehe
2019-07-30 02:36:40
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Yahya #99

Pro Bunny

  • Followers

    59

  • Threads

    53

  • Replies

    952

  • Points

    3039

Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list