In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#21

Randy Hartono
Di Mido saya lancar tuh Mas cuma ada bunyi cetrek aja yang sebelumnya ngga ada bunyi

punya saya juga lancar om tp respon nya agak lebih lambat dri yg miui 9, mungkin ini pengaruh dari suara buka layar itu juga om ...
2018-11-13 11:18:04

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#22

1710225395
Di hp gua sih aman2 aja jg bahkan gua rasain fingerprintnya lbh responsif dr sblmnya

gk tau juga ini om, mungkin beda hp beda respon meskipun tipe nya sama
2018-11-13 11:20:41

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#23

Yahya #99
punya saya juga lancar om tp respon nya agak lebih lambat dri yg miui 9, mungkin ini pengaruh dari ...

Bisa jadi, kalah cepet dengan kecepatan suara hahahahaha.. Becanda Mas
2018-11-13 11:20:50

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#24

1871061542
kan angka persentase nya ke kanan bukan ke kiri aslinya

mana saya tau om, itu udah dari sono nya dapetnya gitu, pdhal itu juga aku pakai tema standart ... biasanya aku pakai tema yang icon batre hadap keatas ..
2018-11-13 11:22:28

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#25

Yahya #99
gk tau juga ini om, mungkin beda hp beda respon meskipun tipe nya sama

Beda respon karena beda juga aplikasi2 yang dipakai, sisa phone memory juga ngga ada yang sama. Banyak faktor, blum lagi bila ada Bugs yang nyangkut dan ngga pernah di Reset Factory Setting..
2018-11-13 11:22:52

Advanced Bunny

Teguh90 | from Redmi Note 4

#26

ya bisa jd gan krn setiap user terkadang beda apa yg di rasain tp mdh2an gan di update yg slnjutnya itu bs di perbaiki
2018-11-13 11:40:36

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#27

1871061542
persentase baterai baterai kok hadap nya beda mas

Di Mido saya malah ada dua.. Apa karena Tema nya ya Mas saya pakai Grid V10
2018-11-13 11:54:47

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#28

1710225395
ya bisa jd gan krn setiap user terkadang beda apa yg di rasain tp mdh2an gan di update yg slnjutnya  ...

Amin semoga tambah baik karena biasanya ada fix
2018-11-13 11:55:54

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#29

Randy Hartono
Beda respon karena beda juga aplikasi2 yang dipakai, sisa phone memory juga ngga ada yang sama. Ba ...

bisa jadi ... kana dri beli baru 1 kali factory reset
2018-11-13 14:04:16

Pro Bunny

Yahya #99 Author | from Redmi Note 4

#30

Randy Hartono
Di Mido saya malah ada dua.. Apa karena Tema nya ya Mas saya pakai Grid V10

ini faktor tema gan, aku dlu di miui 9 pkek tema yg sperti ini, solusinya setting untuk presentase batre dihilangkan saja, jd nnti tinggal 1 presentase nya ...
btw itu tema apa gan, soalnya dritd aku nyari tema untuk miui 10 ini belum ada yg kompatibel ??
2018-11-13 14:08:14
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Yahya #99

Pro Bunny

  • Followers

    60

  • Threads

    53

  • Replies

    956

  • Points

    3051

Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list