In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

MIUI General

kalo saya tiap hari aktif penghematan baterainya......
2019-02-03 18:12:28

Master Bunny

Lucky.kaizar15 | from Redmi Note 5A

#52

smart system so thanks MIUI
2019-02-03 18:38:09

Master Bunny

Pinx168 | from Redmi 5A

#53

Nice thread.. Salam agan IkhsanR, ditunggu thread berikutnya..
2019-02-03 19:32:16

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#54

A Sarip
sama gan di mi 8 lite rom 10.2.2.0 stable juga ngga muncul menu nya ...

coba di cek secara seksama gan
2019-02-03 21:09:35

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#55

Jajangmisbah1868094802
kalo saya tiap hari aktif penghematan baterainya......

mantap bossku
2019-02-03 21:09:51

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#56

Lucky.kaizar15
smart system so thanks MIUI

thanks u gan
2019-02-03 21:10:08

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#57

Pinx168
Nice thread.. Salam agan IkhsanR, ditunggu thread berikutnya..

salam kembali mas, makasih banyak
2019-02-03 21:10:25

Advanced Bunny

Arthur TM | from Redmi Note 5

#58

Yohaness
ini gan isinya

wah kok kebuka gan, pake xiaomi tipe apa gan?
2019-02-03 21:22:19

Rookie Bunny

abdul_roni | from Redmi Note 5

#59

halooo.....semua ny.....
sekedar mau ceritain pengalaman gue pas aktifin fitur di atas,,
jdi gini ceritanya hari pertama saya ngejalanin firur di atas baik2 aja
tapi pas hari kedua gue sebelum tidur itu hp gue cas dan kelupaan melepaskan ny jdi pas gue bangun tidur baru gue lepasin &  gue hidupin tapi hp ny tiba2 gk mau hidup udah bekali2 gue hidupin tapi dia cuma getar aja ..........gue mulai panik ....... akhirnya gue berusaha santai dan gue gk apa2in t hp selama 1 jam pas gue hidupin akhirnya bisa......
ad yg tau gk itu knp...?
2019-02-04 01:08:40

Master Bunny

Ananda Hakimi | from Redmi Note 5

#60

Mantap gan... Tips nya
2019-02-04 01:30:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

IkhsanR

Intern Moderator

  • Followers

    948

  • Threads

    48

  • Replies

    1055

  • Points

    4034

150.000 Pengguna
Kontes Fotografi April
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list