In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Ulasan & Unboxing] Ini yang Saya Suka dari Mi A2 Lite #MiA2LiteExplorers

2018-10-09 07:03:39
3276 41


Halo Mi Fans...

Kurang lebih 2 minggu saya menggunakan Mi A2 Lite, apa yang dirasakan? Menurut saya biasa saja. Lho kok bisa.... Bisa aja dong. Justru istimewanya Mi A2 Lite adalah saat pertama kali buka kardus dan 1 minggu pertama. Jadi ceritanya semacam cinta pada pandangan pertama . Ada beberapa hal yang saya suka dari Mi A2 Lite.

Warna
Yup... Warna inilah yang membuat saya jatuh cinta pertama kali. Warna birunya keren. Pada prinsip saya suka warna biru. Coba kalian lihat gambar di bawah ini. Keren gak?



Dual Camera
Ini ponsel dengan dual camera yang saya gunakan secara intensif. Sebelumnya emang pernah mencoba namun cuma beberapa menit saja. Jadi saat menggunakan dual camera yang punya banyak fitur efek bokeh menjadi lebih menarik saat mengambil foto. Apalagi ada yang komentar "kamera jahad" untuk kamera depan. Gimana gak jahad... dalam sekejap wajah kita bisa bersih saat berswafoto tanpa harus ke salon atau perias, hehehehe...




Baterai
Dibekalinya Mi A2 Lite dengan baterai sebesar 4000 mAh membuat saya mengurangi beban membawa power bank dan kabel. Penggunaan standar saja Mi A2 Lite bisa bertahan hampir 2 hari. Jika rada ekstrim sehari penuh baru baterai habis. Bener-bener membantu aktivitas saya yang multi destinasi.

Desain
Pertama kali pegang langsung sreg dengan bentuk dan beratnya. Bentuknya mirip ponsel merk sebelah atau bisa dibilang elegan. Bahkan beberapa kali ada yang bilang kalau saya move on dari sistem operasi Android. Setelah saya kasih tunjuk bagian belakang baru mereka percaya. Menurut saya Mi A2 Lite emang keren.


Sistem Operasi
Sebagai proyek Android One tentu sistem operasinya adalah Android Murni yang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Tentu hal ini mendukung riset saya terkait Mobile Forensics.

Gimana menurut kalian? Kasih komentar yaa.....

Thread sebelumnya:

2018-10-09 07:03:39
Favorites5 RateRate
sukaaak warna biruuuu ~
2018-10-10 02:50:53

Rookie Bunny

syafaat ramdhan | from Mi A2 Lite

#2

Kamera belakang nya kok yg aktif yg 5 mp ya? Pas ngerekam video
2018-10-10 03:03:02
Suka Warna biru, katanya orang nya Romantis Gan..... wkwkkwkwkw
2018-10-10 04:49:22

Banned

gregadjah | from app

#4

#birunyaCinta
#dayuAG
#vianisty

pilihan aman xiaomi 2018 ( atau stok masih melimpah ) SoC SD625 + 4000MAh battery ( BN37/41/44/etc ) ..
2018-10-10 05:18:34

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#5

wihhh biru warna kaporit nih ehhh favorit saya :*
2018-10-10 11:36:21
Hmmmm..... Move on gak yah dari redmi 3 pro yang selama ini mendampingi rutinitas diriku...??
2018-10-10 13:49:24

Rookie Bunny

1773650209 | from Mi A2 Lite

#7

emang dapet headset ya, kok aq gk y
2018-10-13 03:39:49

SATPAM

milisdad Author | from MI 5

#8

1773650209
emang dapet headset ya, kok aq gk y

mi a2 lite dapet kok, coba periksa kembali di kardus
2018-10-13 03:40:53
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

SATPAM

milisdad Author | from MI 5

#9

Ahoey
Hmmmm.....  Move on gak yah dari redmi 3 pro yang selama ini mendampingi rutinitas diriku.. ...

meninggalkan miui emang berat hehehe
2018-10-13 03:41:11
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61
milisdad replied at 2018-10-13 15:41:11
meninggalkan miui emang berat hehehe

Untungnya gak juga gitu sieh..
Redmi 3 Pro sekarang di SERTiJAB (Serah Terima Jabatan) ama anak #2..
Sekarang untuk menemani rutinitas harian udah dihandle ama Redmi Note'5..
2018-12-18 09:26:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

milisdad

SATPAM

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Xiaomi 7th Birthday
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Sep-100 replies in a month
Oct-100 replies in a month
Nov-100 replies in a month
1st Anniversary
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
Mi A2
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list