In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Alif Luthfia
bakar jagung sama sate aja om heheh

Oh yang jagung bakar sama kalo anak-anak bakar Hamburger pada bikin bentuk macem2. Ya biar seneng aja.
2019-01-12 12:35:48
awi ghondhem
ngeselin dah pake Micro sd murahan, wakaakak

Beli olshop ada koq yang pakai Garansi 5th 7th dan lifetime. Kalau di Toko langganan asal tukar aja selama masih ada bungkusnya.
2019-01-12 12:39:59

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#143

Randy Hartono
Oh yang jagung bakar sama kalo anak-anak bakar Hamburger pada bikin bentuk macem2. Ya biar seneng  ...

sek om hamburger di bakar rasanya gimana ya :D
2019-01-12 22:02:40
Alif Luthfia
sek om hamburger di bakar rasanya gimana ya :D

Harburger nya di Las Mbak Alif hahahahaha kayak Iga juga. Sosis, Jagung semua di Las
2019-01-13 12:49:40
Alif Luthfia
sek om hamburger di bakar rasanya gimana ya :D

Pakai yang buat ngelas pipa tembaga di AC atau dipakai Koki juga. Tinggal dicolok ke Tabung Gas ukuran kecil yang banyak di Indo dan Alfa. Biasanya buat kompor Camping
2019-01-13 12:56:15

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#146

Randy Hartono
Harburger nya di Las Mbak Alif hahahahaha kayak Iga juga. Sosis, Jagung semua di Las

waduh kelas berat wkwkw laper nih om pagi² wkwk
2019-01-13 18:37:10
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

IkhsanR

Intern Moderator

  • Followers

    947

  • Threads

    48

  • Replies

    1055

  • Points

    4034

150.000 Pengguna
Kontes Fotografi April
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list