In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Ulasan & Unboxing] Hasil Potret Lowlight Menggunakan Mi A2 Lite | #MiA2LiteExplorers

2018-09-30 09:52:06
2583 8

Greetings, Mi Fans!

Aqshal disini


Nah setelah kemarin kita bahas tentang performa dan ketahanan baterai, sekarang kita akan bahas hasil foto dari Xiaomi Mi A2 Lite-nya nih.

Sebelumnya, kamera belakang Mi A2 Lite berresolusi 12MP+5MP Kamera ganda. Memiiki aperture f/2.2, ukuran piksel 1.25 mikron, dan mendukung background blur/portrait mode untuk menghasilkan foto-foto bokeh.

Sekarang, izinkan saya memamerkan hasil foto saya menggunakan Xiaomi Mi A2 Lite
(Wkwkwkw, padahal foto nya ga ada yang bagus. Serius. Saya bukan fotografer)

Tema hari ini adalah foto dengan lingkungan bercahaya rendah.

Foto pertama kita mulai dari foto ini aja. Lampunya cukup remang-remang, emang dibuat hanya untuk mendukung proses membaca.

Ini adalah foto salah satu sudut mall di Bintaro, namanya Bintaro Xchange.

Salah satu taman kecil (banget) bertemakan The Hobbit di BXC. Ini saya nyoba pakai HDR.


Nyoba portrait mode di lingkungan kurang cahaya. Sudutnya ga bagus banget ya ada sumber cahaya di depan mata wkwkwk. Tapi untuk pemisahan antara subjek dengan background semuanya rapih kecuali kabel powerbank yang kecil banget itu.

Ini sebenernya ga lowlight banget sih, mau maghrib kalau ga salah. Tapi lampu-lampu mall belum dinyalakan dan cahayanya cuma dari toko ini aja.

Di salah satu tempat makan. (Saya lupa namanya)


Di tempat yang sama. Ini saya nyoba pakai HDR.


Semua foto diatas tidak disentuh oleh efek-efek atau proses editing berat. Saya cuma asal crop dan sedikit rotate aja.

Sekian hasil jepretan saya.

Maaf banget kalau fotonya jelek jelek ga faedah. Saya bukan fotografer, seperti kebanyakan dari kalian bukan?
Saya hanya nunjukkin raw performancenya aja. Ga nunjukkin skill fotografi saya yang abal-abal.


Sekiad thread dari saya.
Aqshal out.
Yuk..



2018-09-30 09:52:06
Favorites RateRate

SATPAM

milisdad | from MI 5

#1

saya suka foto ketiga
2018-09-30 10:10:54
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Pro Bunny

awi ghondhem | from Redmi 5 Plus

#2

ahhh kmren aku juga abis x change
2018-09-30 13:11:58

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#3

bagus tuh bang yg tulisan hobbit
2018-09-30 23:59:53

Pro Bunny

ARD 1834790970 | from MI 5

#4

Foto terakhir hdrnya masih glare lampunya ya gan
2018-10-01 03:52:41

Moderator

Aqshal Setiawan Author | from Mi A2 Lite

#5

milisdad
saya suka foto ketiga

terima kasih gan:)
2019-01-05 01:29:28

Moderator

Aqshal Setiawan Author | from Mi A2 Lite

#6

ARD 1834790970
Foto terakhir hdrnya masih glare lampunya ya gan

iya gan.. kurang kuat sepertinya
2019-01-05 01:29:54

Advanced Bunny

Ramaul | from Redmi Note 7

#7

mantap, mengobati rasa penasaran kualitas kameranya
2019-09-19 15:52:30

Moderator

Aqshal Setiawan Author | from MI A2 Lite

#8

Alif Luthfia
bagus tuh bang yg tulisan hobbit

terima kasih kak:)
2019-09-29 23:45:33
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Aqshal Setiawan

Moderator

3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Kolumnis
Instagram Banget
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
50K Mi Fans
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list