In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 6A

Pro Bunny

Arief keybruoot Author | from Redmi 6A

#31

Ubs
Iya, berarti cukup ok jg ini distrinya

kira2 fake UBL atau gmn gan ?? mau iseng root +  pasang twrp kuatir brick ..
2018-10-14 01:20:41

Rookie Bunny

1807135930 | from Redmi Note 5A

#32

Redmi 6A itu berapaan?
2018-10-24 21:33:50

Advanced Bunny

Ubs | from Redmi 6A

#33

1873085685
ada fitur potraitnya kah gan???

ada gan, lengkap dgn bokeh
2018-10-26 16:53:13

Advanced Bunny

Ubs | from Redmi 6A

#34

Arief keybruoot
kira2 fake UBL atau gmn gan ?? mau iseng root +  pasang twrp kuatir brick ..

bbrp waktu lalu gw cek ubl via cmd sih semuanya valid ubl, gw ada rencana jg nih pasang twrp tp blm nemu twrpnya
2018-10-26 16:54:35

Pro Bunny

Arief keybruoot Author | from Redmi 6A

#35

Ubs
bbrp waktu lalu gw cek ubl via cmd sih semuanya valid ubl, gw ada rencana jg nih pasang twrp tp bl ...

gmn dg link ini gan
http://zona-androidku.blogspot.com/?m=1
kali aja mau coba ..
2018-10-26 17:01:50

Pro Bunny

Arief keybruoot Author | from Redmi 6A

#36

1807135930
Redmi 6A itu berapaan?

Toko offline resmi garansi TAM sekitar 1,4 , garansi distributor lebih murah gan .. kalo di kota agan ada MI store bs lebih murah
2018-10-29 05:18:52

Pro Bunny

Arief keybruoot Author | from Redmi 6A

#37

Ubs
ada gan, lengkap dgn bokeh

perasaan belum ada fitur potrait di redmi 6A gan ...kecuali udah pasang  camera 2API.. device harus posisi root & terinstall twrp ..
2018-10-29 05:24:47

Advanced Bunny

Ubs | from Redmi 6A

#38

Arief keybruoot
gmn dg link ini gan
http://zona-androidku.blogspot.com/?m=1
kali aja mau coba ..

gw udh cek sih, tp blm yakin haha
2018-10-29 23:05:38

Advanced Bunny

Ubs | from Redmi 6A

#39

Arief keybruoot
perasaan belum ada fitur potrait di redmi 6A gan ...kecuali udah pasang  camera 2API.. device haru ...

Kamera depan di miui 10 udah ada fiturnya kok, cb cek lg pelan2.
2018-10-29 23:07:47

Pro Bunny

Arief keybruoot Author | from Redmi 6A

#40

Ubs
Kamera depan di miui 10 udah ada fiturnya kok, cb cek lg pelan2.

Kagak ada gan .. coba agan SS kamera depan agan ..
2018-10-30 05:26:06
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Arief keybruoot

Pro Bunny

  • Followers

    27

  • Threads

    18

  • Replies

    85

  • Points

    3282

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
Newbie Member
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list