In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Ulasan & Unboxing] Ruang Remang-remang Siapa Takut…. #MiA2LiteExplorers

2018-09-29 11:43:33
845 22
Halo Mi Fans...

Menurut saya kondisi yang remang-remang itu eksotis na romantis. Saya sering melihat sebuah rumah di sekitaran Gejayan, Yogaykarta pada malam hari kesannya bagus banget pas siang hari dilihat ternyata biasa banget. Ternyata usut punya usut kondisi remang-remang di halaman rumah tersebut yang membuat lebih eksotis.

Tapi kalo memfoto kondisi remang-remang pasti gak mudah. Pengalaman saya hasil dari foto kurang enak dilihat. Mungkin bisa jadi memang saya aja yang gak bisa ambil foto dengan kondisi remang-remang. Ini saya mencoba ambil foto di tempat nongkrong dekat rumah.
1. Aku Cinta Kamu


2. Mak... Aku Kangen


3. Malam ini Indah


4. Parkir Manis

Saya ambil dengan mode auto lho, keren kan? Kasih komen dong…. Kalian suka foto yang mana.

Thread sebelumnya:

2018-09-29 11:43:33
Favorites1 RateRate

Grand Master Bunny

ikur2114 | from Redmi 5 Plus

#1

Wuihh sukanya maen remang2 nih om milis, hehehe
2018-09-29 13:03:30

Moderator

Doellah3 | from Redmi 4X

#2

foto yg terakhir mantull.. :D
2018-09-29 22:26:19

SATPAM

milisdad Author | from Mi A2 Lite

#3

ikur2114
Wuihh sukanya maen remang2 nih om milis, hehehe

asik mas bro hehehe
2018-09-30 00:00:16
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

SATPAM

milisdad Author | from Mi A2 Lite

#4

Doellah3
foto yg terakhir mantull.. :D

makasih mas bro...
2018-09-30 00:00:38
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#5

idihhh banyak nyamuk bang wkwk, eh bang kasih jarak dong fotonya saya agak mumet melihatnya :D
2018-09-30 03:38:30

SATPAM

milisdad Author | from Mi A2 Lite

#6

Alif Luthfia
idihhh banyak nyamuk bang wkwk, eh bang kasih jarak dong fotonya saya agak mumet melihatnya :D

terima kasih sarannya, selepas ada internet saya sunting
2018-09-30 05:26:26
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#7

milisdad
terima kasih sarannya, selepas ada internet saya sunting

siap gan :)
2018-09-30 06:49:59

SATPAM

milisdad Author |

#8


Kalo sekarang gimana jeung?
2018-09-30 08:38:17
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#9

milisdad
Kalo sekarang gimana jeung?

mantap bang yg foto mobil paling bawah, emang dimana kok ga ada signal bang?
2018-09-30 08:56:56

SATPAM

milisdad Author |

#10

Alif Luthfia replied at 2018-09-30 19:56:56
mantap bang yg foto mobil paling bawah, emang dimana kok ga ada signal bang?

Kalo sekarang sudah di rumah, tadi masih di jalan.
2018-09-30 09:21:59
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

milisdad

SATPAM

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Xiaomi 7th Birthday
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Sep-100 replies in a month
Oct-100 replies in a month
Nov-100 replies in a month
1st Anniversary
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
Mi A2
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list