In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Teknologi

Pro Bunny

Mitachul Jannah | from Redmi 5

#31

udh aku cek kekuatan sinyalny lemah
cma 2 strip
2018-09-26 13:14:01

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#32

1677326550/ Eddy MH
maklumlah mas, paketan 3 kan yang paling murah dan kegunaannya bisa dipakai untuk semuanya, operat ...

Saya masih pakai 3 yang pertama keluar, jadi kalo ngisi 100 dapet 300. Ngga perlu beli AON karena udah bawaan kartu.
2018-09-26 13:16:13
Randy Hartono
Saya masih pakai 3 yang pertama keluar, jadi kalo ngisi 100 dapet 300. Ngga perlu beli AON karena  ...

klo saya kebetulan AON mas, ampe sekarang masih sisa 70 Gb, tau abisnya kapan, tiap bulannya dah ada yg khusus ngisiin sehh, dah dilarang tetep aja nambahin terus...bodo laahh....
2018-09-26 13:21:17

yasaklı

gregadjah | from app

#34

1677326550/ Eddy MH
ha-ha-ha...tahu ajaahh, HH-nya ada 4 tergantung arah mana Om, operator-nya beda tergantung kebutuh ...

dulu sempat punya 3 ,
10 digit, nomor cakep, ditinggal sekolah ga ada yang isiin :(
tapi emang dasarnya kalau di luar jakarta rada susah sinyal 3 dulu² 2010-2013an.
2018-09-26 13:30:38

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#35

1677326550/ Eddy MH
klo saya kebetulan AON mas, ampe sekarang masih sisa 70 Gb, tau abisnya kapan, tiap bulannya dah a ...

Alhamdulillah ada yang ngisiin hahahahaha.. Thanks God
2018-09-26 15:42:44

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#36

Mitachul Jannah
udh aku cek kekuatan sinyalny lemah
cma 2 strip

Yang penting Internet Speed nya bagus hahahahaha
2018-09-26 15:43:26

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#37

gregadjah
dulu sempat punya 3 ,
10 digit, nomor cakep, ditinggal sekolah ga ada yang isiin :(
tapi emang das ...

Dulu buat nelpon doank karena murah banget Mas Greg... Met pagee
2018-09-26 15:48:22

R/O

takeru_can | from Redmi 5 Plus

#38

mnrtku aplikasi yg brjln dilatarbelakang jg mnjd beban.
2018-09-26 17:17:54

Master Bunny

Elen Agusta Wijaya | from Mi A2 Lite

#39

Thanks infonya gan....
2018-09-26 18:40:04

Master Bunny

Munciq Zagy | from Redmi 5

#40

mantabh         
2018-09-26 18:42:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Punulis Pemula
10K Members
Juli - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Kolumnis
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
800K
900K
Name The Color
Valentines Day
10k
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list