In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Diskusi] Asiknya Nge-Game pake Mi A2 Lite #MiA2LiteExplorers

2018-09-25 13:47:28
1393 12
Halo Mi Fans…


Pasti Mi Fans disini pada suka main game, ayo tunjuk jari yang suka main game…. Saya bukan orang yang suka main game jadi thread ini memang menantang buat saya. Walaupun gak suka game tapi sesekali saya memainkannya. Kebetulan juga punya temen yang juga kerja di perusahaan game di Jogja, jadi agak tahu beberapa produknya yang lumayan kece-kece. Kalo anak-anak Jogja pasti sudah pada tahu perusahaannya.

Saya tidak akan membahas perusahaan game. Saya akan mencoba memainkan beberapa game dari yang ringan, sedang dan berat. Sehubungan jarang main game maka saya akan memakai stuntman untuk memainkannya. Lho kok pake stuntman…. Kayak di adegan film ekstrim aja pake stuntman. Gak papa dong… Namanya juga bukan pemain game atau altit E-Sport.  Sebelum memainkan game alangkah baiknya periksa terlebih dahulu suhu ponsel. Game apa aja yang akan dimainkan? Yukksss kita lihat dibawah ini.
1. HAGO
IDNTimes mengungkap beberapa hal yang membuat HAGO banyak diunduh, berikut alasannya: memuat banyak game unik nan sederhana; bisa main sendirian, duel, atau ramean; paket komplit dalam satu aplikasi; memuat permainan lokal Indonesia; bisa berinteraksi langsung dengan lawan sekaligus cari teman. Keasikan itulah yang membuat saya juga pengen mencobanya walaupun sering kalah hehehe…. Sebelum memainkan HAGO tercatat suhu baterai sekitar 31o C dan CPU 38o C sedangkan setelah memainkan HAGO saya tidak merasakan kenaikan suhu, biasanya siih cuma naik 1o C saja.
                                                                        
2. Town Ship
Game yang satu ini menurut saya cukup menyenangkan. Awalnya main game ini karena anak-anak saya dan ponakan pada main jadi rame kalo pada ngumpul. Sebagai orang tua terkadang harus ngikuti cara main mereka. Sebelum memainkan Township tercatat suhu baterai sekitar 37.7o C dan CPU 54,4o C sedangkan setelah memainkan Township tercatat suhu baterai sekitar 40.5o C dan CPU 52.8o C.
                                                                                                

3. Asphalt 9
Baru kali ini saya menginstall game berat seperti Asphalt. Game yang sering digunakan untuk menguji kemampuan sebuah gawai maka tidak ada salahnya ikutan nyobain di Mi A2 Lite. Naah kali ini untuk memainkan game ini saya pake stuntman biar lebih seru. Saat memainkan Asphalt 9 ini memang terasa ada peningkatan suhu pada baterai tapi masin aman juga kok. Yukss kita lihat video pendek berikut.


Dari ketiga game tersebut kok sepertinya Mi A2 Lite kok terasa “aman-aman aja”... Coba kita lihat seberapa kerennya benchmarking dari ponsel ini.


Gak meragukan kemampuan Mi A2 Lite? Ayo nabung untuk beli ponsel keren ini. Informasi harga dapat dilihat disini.

Thread sebelumnya:


2018-09-25 13:47:28
Favorites5 RateRate

Rookie Bunny

masyitno | from Redmi Note 5

#1

malam malam ronda
2018-09-25 21:11:16

Advanced Bunny

Erik Zakaria | from Redmi 5 Plus

#2

menang android one
2018-09-26 11:24:14

Advanced Bunny

borist | from Redmi Note 4

#3

wowwow keren banget
2018-09-26 12:48:20
iya.... Saya juga bukan penggemar game sejati...  sering nonton saja kalo teman2 bermain ... memang mengasyikan sekali.  Kelihatan sampai menguras segala kemampuan dikala mereka bermain game... he he... Tapi setidaknya membaca Thread seperti di atas, membuat kita memahami  dan ikut merasakan bagaimana nikmatnya bermain game... di Mi A2 lite ini.... Luar biasa pokoknya.... Klo sudah tercapai tabungan pengen banget memiliki hp tipe ini ...ya...
2018-09-26 13:00:26

Master Bunny

18*775 | from Mi A1

#5

keren sih keren
2018-09-26 16:11:42

Rookie Bunny

1844849335 | from Redmi 4A

#6

keren banget
2018-09-26 17:15:37

Advanced Bunny

andru896 | from Redmi Note 5

#7

mantap nih
2018-09-26 19:34:56

SATPAM

milisdad Author | from Mi A2 Lite

#8

A-E-DO #1825256988
iya.... Saya juga bukan penggemar game sejati...  sering nonton saja kalo teman2 bermain ... memang  ...

sy pikir ponsel ini memang layak terutama dr sisi baterai.
2018-09-27 02:14:29
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61
milisdad
sy pikir ponsel ini memang layak terutama dr sisi baterai.

Setuju Gan.... performa baterai nya sangat tangguh ..
2018-09-27 03:05:16

Advanced Bunny

Tedysupriatna | from Mi A2 Lite

#10

recording screennya pake apa itu bang??
2018-10-25 22:13:58
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

milisdad

SATPAM

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Xiaomi 7th Birthday
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Sep-100 replies in a month
Oct-100 replies in a month
Nov-100 replies in a month
1st Anniversary
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
Mi A2
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list