In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

Read Only

がに | from Redmi 4X

#11

Biarlah gan Namanya orang juga punya pendapat masing-masing. Tapi memang Xiaomi itu murah. Tapi kualitas sejajar dengan smartphone yang mahal.
2018-06-23 12:28:56

Wizard Bunny

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#12

asalkan yang ngomong gituuuu bukan pacar siiist... #lebihbaikputus #gantimifans
2018-06-23 12:34:33

Advanced Bunny

Arief nur Ridlo | from Redmi Note 5

#13

arep piye wae aku tetep xiaomi,. mau oppo mau pipo mau campung lewatin aja.
2018-06-23 12:44:33

Pro Bunny

Fajar Choirul GN | from Redmi Note 4

#14

Kata 'haha' yg saya bilang ke mereka. Ngga mau debat juga soal keunggulan. Yg jelas, saya pake xiaomi udah nyaman tentrem damai dan indah.
2018-06-23 14:10:40

Rookie Bunny

1812950959 | from Redmi 5A

#15

jorna bae lah..pikir sh ora
2018-06-23 17:07:53

Master Bunny

JustJack™® | from MI 3W

#16

Bgmn cara menanggapinya? Simple, sis ... kita traktir para oposan tsb makan xiomay rasa MoShang King di alun² kidul ... Syupperrr sekalé kan? Perut kenyang, hati senang, teman datang, kita [ajeg] girang ... hihihi :P ...  ◼◼ pssttt, kalo [kebetulan] lagi gak ada sisa budget wat ntraktir, ya [unt sementara] jawablah dgn 'senyuman' khas Indonessa ...;)
2018-06-23 17:44:01

Master Bunny

JustJack™® | from MI 3W

#17

Mi-Key
Why should you care what  they say.. It wasted your time

Betul sekali, Mikey ...
2018-06-23 17:44:56

Advanced Bunny

Nafis Haikal | from Redmi Note 4

#18

wkk biarin aja gausah di tanggepin.
2018-06-23 19:20:44

Advanced Bunny

Mr. Brown | from Redmi Note 4

#19

ttp bagus Xiaomi lha mana da harga terjangkau tp dapat spesifikasi tinggi....  apa lagi xomay untuk main game gak ad matinya...
2018-06-23 20:00:23

Semi Pro Bunny

Blee blee | from Redmi Note 5

#20

lalu kalo xiaomi bnyak bug apakah bner..
2018-06-24 10:02:24
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

detasari

Rookie Bunny

  • Followers

    45

  • Threads

    22

  • Replies

    5

  • Points

    89

Newbie Member
Лучшие моменты 2018

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list