In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A1

[Tanya Jawab] gps mia1 gak jalan

2018-06-16 12:11:51
2255 14
ada yg alami gps mia1 nya gak jalan? semenjak update, gak jalan sama sekali mau pake gmap atau waze, ada yg ngalamin? solusi dong
2018-06-16 12:11:51
Favorites2 RateRate

Rookie Bunny

1661926896 | from Mi A1

#1

ane ngalamin bos baru kejadiannya kemaren pas mau mudik, GPS nya ngga jalan2
2018-06-16 15:15:39

Presiden Mi Fans Klub

faiz1313 | from Redmi Note 5

#2

garansi resmi ?
2018-06-16 21:54:04

Master Bunny

Ricky M Syarif | from Mi A1

#3

coba test hardware *#*#6484#*#*
seharusnya jumlah satelit: 36
2018-06-16 23:01:32

Master Bunny

Ricky M Syarif | from Mi A1

#4

screenshot
2018-06-16 23:02:39

Rookie Bunny

jack man | from Mi A1

#5

tergantung garansi nya lok tam aman sentosa kmarin yg garansi distri banyak yg eror
2018-06-17 01:00:30

Rookie Bunny

1660407540 Author | from Mi A1

#6

jack man
tergantung garansi nya lok tam aman sentosa kmarin yg garansi distri banyak yg eror

resmi tam nih
2018-06-17 09:41:47

Rookie Bunny

1660407540 Author | from Mi A1

#7

Ricky M Syarif
screenshot

sya dpt 33 itu, kayanya sih osnya kmrn sblm update gada masalah
2018-06-17 09:43:42

Rookie Bunny

1642790859 | from Mi A1

#8

sama, saya juga sering error nih, krg  akurat GPS-nya pake Xiaomi A1 dan redmi 3Pro
2018-06-17 11:20:45

Rookie Bunny

1642790859 | from Mi A1

#9

Klo punya saya satelite nya 32 gmn dong, GPS test fail
2018-06-17 11:26:39

Master Bunny

Ricky M Syarif | from Mi A1

#10

Coba test nya di luar rumah, seharusnya bisa lebih banyak. Saya dapat 36 di dalam rumah.
2018-06-17 19:34:43
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1660407540

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    2

  • Points

    11

Лучшие моменты 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list