In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] Masalah pembaruan system

2018-05-10 21:40:20
1322 29

Advanced Bunny

Rifky6866 Author | from Redmi Note 5A

#11

Jeremia_Lee
saran gw gan, kalo update "Jangan" pake Wifi gan, gw saranin pake Kuota Agan ajaa

memang knp bos kalo paket WiFi, jd bingung nh
2018-05-11 01:29:21

Advanced Bunny

Rifky6866 Author | from Redmi Note 5A

#12

1774067729
Update aja gan aman kok

beneran aman nh bos?
2018-05-11 01:33:50

Advanced Bunny

Rifky6866 Author | from Redmi Note 5A

#13

Abien Setiaki
pembaruan apa broooow

itu gan pembaruan MIUI, agan mungkin bisa bantu nh
2018-05-11 01:45:32

Rookie Bunny

SYAIFUL AZHAR | from Redmi 3S

#14

Aku sudah dapat update 2 hari yang lalu, dan sdh di update dg sukses tanpa kendala, hp ttp berjalan lancar
2018-05-11 02:01:24

Rookie Bunny

SYAIFUL AZHAR | from Redmi 3S

#15

Saya sudah 5 kali update software semenjak beli xiaomi redmi 3S pro sekitar 15 bulan yang lalu, dan update pakai data selluler im3, tdk pernah ada masalah, dari miui 8.1 sampai ke miui 9.5.5
2018-05-11 02:06:07

Pro Bunny

lek no | from Redmi Note 5A

#16

1677326550/ Eddy MH
Saya pake kartu 3 ga masalah tuh gan, harus lewat tengah malam, kadang mang berhenti tetapi bisa s ...

berhasil gan, aman. yang beda di galeri.
2018-05-11 02:52:30

Rookie Bunny

1764396157 | from Redmi Note 5A

#17

gimana kalo sdh update putus di tengah jalan....
2018-05-11 03:43:44
lek no
berhasil gan, aman. yang beda di galeri.

Syukurlah, gimana setelah update, terasa lebih joss, khan....
2018-05-11 04:19:30

Rookie Bunny

1740608530 | from Redmi 4X

#19

ilang ga kalo di update ke MIUI 9 resmi 4x gan
2018-05-11 04:43:22

Rookie Bunny

1740608530 | from Redmi 4X

#20

Rifky6866
beneran aman nh bos?

aman ga gan takut yg udah udah 4G nya ilang
2018-05-11 04:43:43
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Rifky6866

Advanced Bunny

  • Followers

    24

  • Threads

    7

  • Replies

    23

  • Points

    584

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list