In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] Masalah pembaruan system

2018-05-10 21:40:20
1322 29
Saya mau tanya nih gan, hp saya  mi note 5A blm lama di perbarui ke versi ini
Udh 3 hari cukup lumayan bagus. Tp skrg ada notif perbarui LG ke versi ini
Kira kira gimana ya, ada masalah ga kalo di perbarui. Tolong penjelasannya ya gan...thanks
2018-05-10 21:40:20
Favorites RateRate

Rookie Bunny

briyan_bhy | from Redmi Note 5A

#1

gue juga dpt update itu . tp blm gue update . soalnya ane baca d thread2 yg lain pas d download pas ud 100% eh gagal lalu di downlod lg gagal lg . maka nya ane biarin dl aja hehe
2018-05-10 22:33:37

Advanced Bunny

Rifky6866 Author | from Redmi Note 5A

#2

briyan_bhy
gue juga dpt update itu . tp blm gue update . soalnya ane baca d thread2 yg lain pas d download pas  ...

oh gitu ya gan, thanks ya infonya
2018-05-10 22:39:46

Advanced Bunny

Jeremia_Lee | from Redmi Note 5A

#3

saran gw gan, kalo update "Jangan" pake Wifi gan, gw saranin pake Kuota Agan ajaa
2018-05-10 23:05:58

Pro Bunny

lek no | from Redmi Note 5A

#4

Jeremia_Lee
saran gw gan, kalo update "Jangan" pake Wifi gan, gw saranin pake Kuota Agan ajaa

saya coba pakake data juja gagal gan (kartu tri) belum coba pake kartu laen seh...
2018-05-10 23:46:54

Advanced Bunny

Abien Setiaki | from Redmi Note 5A

#5

pembaruan apa broooow
2018-05-11 00:04:23
lek no
saya coba pakake data juja gagal gan (kartu tri) belum coba pake kartu laen seh...

Saya pake kartu 3 ga masalah tuh gan, harus lewat tengah malam, kadang mang berhenti tetapi bisa sampai selesai kok, ga masalah asal jangan siang hari, tau sendirilah sinyal 3 mang ga stabil, murmer kalee...yaa, mending pake kuota malam yang lebih murah lagi..hehe..
2018-05-11 00:14:24

Advanced Bunny

WandiFbrnt22 | from Redmi Note 5A

#7

Jeremia_Lee
saran gw gan, kalo update "Jangan" pake Wifi gan, gw saranin pake Kuota Agan ajaa

sy pake wifi updatenya lancar lancar aja kok.. selama sya melakukan update sy tdk pernah menemukan masalah di setiap update yg sy lakukan
2018-05-11 00:25:30

Rookie Bunny

1774067729 | from Redmi Note 5A

#8

Update aja gan aman kok
2018-05-11 01:02:42

Rookie Bunny

1774067729 | from Redmi Note 5A

#9

Tuh gue juga udh update
2018-05-11 01:04:01

Rookie Bunny

1758748146 | from Redmi Note 5A

#10

WandiFbrnt22
sy pake wifi updatenya lancar lancar aja kok.. selama sya melakukan update sy tdk pernah menemukan ...

sama sy juga
2018-05-11 01:13:59
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Rifky6866

Advanced Bunny

  • Followers

    25

  • Threads

    7

  • Replies

    23

  • Points

    584

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list