In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

Advanced Bunny

Deady gunawan | from Mi A1

#31

Mau beli aja susah ½ budek
2018-05-10 20:46:22

Grand Master Bunny

WANDY AZHE | from MI 5s

#32

Duuh.. Kok jd pengen yaa HP Ghoib
2018-05-10 21:14:31
[img]https://c.mi.com/https://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Semi Pro Bunny

Satria Djarum Super | from Redmi 5

#33

kebanyakan Xiaomi masih hybrit sih...
2018-05-10 21:26:19

Advanced Bunny

DediDecade | from Redmi 5 Plus

#34

pengen meminang juga ini Reno 5 cuma kok g ada flashsale lagi
2018-05-10 22:27:58

Advanced Bunny

Deady gunawan | from Mi A1

#35

aguy agus
kapan nih flash sale reno 5 pro nya.. kmrn ga kebagian.. lgsg amblas ga bisa masuk keranjang

Flashsale nya cuma seiprit gan, di serbu sama seluruh org indonesia, yah abis cepet lah, produksi baru sedikit
2018-05-10 23:00:48

Master Bunny

Rahmat Nur Fadilah | from Redmi Note 5

#36

mohon maaf, bagi yg bilang hp ini hp ghoib dsb, ane udah pake hp ini sejak hari penjualan pertama tepat nya 25 april, ane beli di mistore EMP dengan harga normal. dan ane dapetin barang nya dengan mudah kok, gak pake antre2 segala...
BTW, agan TS pake case apa yak??
#cmiiw
2018-05-11 01:12:55

Pro Bunny

Nieckmatz | from Redmi Note 5A Prime

#37

Rahmat Nur Fadilah
mohon maaf, bagi yg bilang hp ini hp ghoib dsb, ane udah pake hp ini sejak hari penjualan pertama te ...

Iya karna di kotanya ada mi store. Yg kgak ada harus beli di mana. Nunggu flash sale jg blm ada kabarnya.
2018-05-11 01:22:25

Pro Bunny

Nieckmatz | from Redmi Note 5A Prime

#38

Farisy Erhandito S
Kalo ghoib kenapa bisa ada yang punya hayo?

Ghoib itu kadabg muncul kadang kagak. Mungkin bisa di bilang seperti itu.
2018-05-11 01:23:20

Moderador

Farisy Erhandito S Author | from Redmi Note 5

#39

Rahmat Nur Fadilah
mohon maaf, bagi yg bilang hp ini hp ghoib dsb, ane udah pake hp ini sejak hari penjualan pertama te ...

Gatau ini gaada mereknya bro, beli di salah satu e-commerce hehe
2018-05-11 01:51:51

Moderador

Farisy Erhandito S Author | from Redmi Note 5

#40

Nieckmatz
Ghoib itu kadabg muncul kadang kagak. Mungkin bisa di bilang seperti itu.

ini menurut kbbi ya tidak kelihatan, tidak nyata.
2018-05-11 01:53:37
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Punulis Pemula
10K Members
Juli - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Kolumnis
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
800K
900K
Name The Color
Valentines Day
10k
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Answer Mi #1
Answer Mi #2

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list