In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Ulasan & Unboxing] Performa Baterai Redmi Note 5 Yang Ngeselin!!! MISSION - GPS TEST #RedmiNote5Explorers

2018-04-30 11:12:34

5,320 40

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#2

Haimat
perta..... lanjut jalan ke kampung halaman mas cop. hehe

ga bisa om... soale besoknya masuk kerja,,, wekekeke...
2018-04-30 12:06:38
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#6

pangeran alden nugroho
maaf klo saya mah pegel baca ini..pnjang bingit he he...tapi y ok tu baterainya..y smoga bisa brtaha ...

aamiin.. wekekeke maap klo panjang threadnya xD
2018-04-30 15:44:23
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#7

bendera putih om... wkwkwkwk
2018-04-30 15:44:38
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#14

Gunsho
apa mungkin itu masih hp baru?? ditunggu review nya 3bulan kedepan...

siap,,, ntar klo ada waktu ane jajal lg di 3 bln kedepan.. insya Alloh ya :)
2018-04-30 16:53:47
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#16

Tabrizi Djazwa11
kayaknya Gamer yang lebih tau masalah baterai awet ato gak.,,

menurut saya si ga mesti gamer,,, masalah awet ngga nya baterai akan lebih cenderung terpengaruh oleh habit / kebiasaan user dalam menggunakan hp nya. :)
2018-04-30 16:54:51
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#21

4XStable
Muantap pisan oe, setting penghemat baterai nyala pa mati, penghemat baterai apl manual pa otomat ni

penghemat batrenya kondisi off waktu tes kmaren
2018-04-30 18:56:30
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#24

Rio Rainhart
kalau ngeselin buat aku aja om wkawkawkakwk....

wkwkwkwk... jangan atuh om... kadung cinta sama ini hape... wekekeke
2018-04-30 22:57:20
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Scoptus Author | from Redmi Note 5

#32

1677326550/ Eddy MH
Mang panjang thread-nya, bikin "ngeselin" juga, untunglah isinya gak ngeselin, mantabb gan, lain kal ...

wekekeke... kalo threadnya seucrit ga seru om... :D
2018-05-01 13:21:39
Reply Report
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny
  • Followers

    3,200

  • Threads

    7

  • Replies

    3,700

  • Points

    16,692

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Newbie Member
150.000 Pengguna
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
500K
Pemenang Kontes Foto April
Golden Mi Bunny
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list