In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

[Tips & Tricks] Baterai Kamu cepat lowbatt? Yuk Intip Trik Sederhana untuk menghemat Baterai

2018-03-31 07:47:30

12,921 76

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#3

papa bear
kucing di profile nya keren. betina atau jantan?

wahahaha.. itu kucing dari walpaper.. klo kucingku himalaya, gak ada yg motif kayak gitu..
2018-03-31 08:54:14
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#23

People in TheWorld
Alah yg ada pas dipakai lagi notif telat masuk, aplikasi harusnya jalan otomatis jadi ga jalan, ga m ...

pemakaian RAM yg over juga bisa membuat hp jadi lalod.. jadi bijak lah menggunakan hp nya
2018-03-31 21:13:42
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#24

ditonyo
hilanglah sebutan smartphone... kaya hp jadul..

krn hp adalah sebutan awalnya.. toh org2 masih saja menggunakannya.. karna seakan2 hp sdh menjadi bahasa resapan org2 indo.. sama kayak tulisan hoax yg dibaca hoks, tapi krn awal masuknya sering disebut hoaks yah udah jadi hoaks aja terus..
2018-03-31 21:17:15
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#25

Banditos Bianca
betul, bahkan google & apple tidak merekomendasikan

soalnya ketika di force close lgsg ter-clean chace otomatis, coba aja di hp xiaomi nya, soalnya sy pake xiaomi redmi note 5 kayak gitu, malah klo di swip satu per satu malah gak ter-clean chace otomatis..
2018-03-31 21:18:55
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#48

Dawns Laia
cara memberishkan cache bgaimana..

buka menu setting/pengaturan >> penyimpanan >> data dalam cache (kemudian akan muncul notif ut hapus data dlm cache)

from app

from app
2018-04-03 06:06:05
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#49

OnlyAmin
ada tips baru lagi nggak gan. ini tips nya kebanyakan udah tau. tpi bagus gan siapa tau ada yang bel ...

iyaa gan.. nanti dibuat tips yg lain, makasih masukkannya
2018-04-03 06:07:21
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#55

gak,, ini buat keadaan darurat aja.. kadang saya masih menggunakan internet tapi baterai dah lowbatt, jadi langkah2 yg lain selain turn off paket data saya lakuin.. itu bisa meminimalisir lah penggunaan baterai nya..
2018-04-03 08:47:31
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#61

putu thedy
Lepas selikon dan sejenisnya saat lagi di charger
supaya pelepas panasnya tidak terhambat case

yapp.. btul banget..
2018-04-03 18:42:08
Reply Report

Pro Bunny

Jayanti_evi Author | from Redmi Note 5A

#65

toedjoetiga
Terima kasih buat informasinya

trima kasih kembali..
2018-04-11 22:28:28
Reply Report
  • Followers

    119

  • Threads

    2

  • Replies

    158

  • Points

    2,910

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
Throw Back with Mi 2018
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list