In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

[Tips & Tricks] Baterai Kamu cepat lowbatt? Yuk Intip Trik Sederhana untuk menghemat Baterai

2018-03-31 07:47:30

12,907 76

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#7

poin 3 bukannya malah tidak direkomendasikan oleh google yah? hehe
2018-03-31 10:45:36
Reply Report

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#19

https://www.google.co.id/amp/s/www.wired.com/2016/03/closing-apps-save-battery-makes-things-worse/amp

tuh ada artikelnya
2018-03-31 15:47:48
Reply Report

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#20

papa bear
force close maksudnya? iya tdk direkomendasikan, karena bisa saja ada pengalokasian di memory yg n ...

betul, bahkan google & apple tidak merekomendasikan
2018-03-31 15:48:19
Reply Report

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#27

Jayanti_evi
soalnya ketika di force close lgsg ter-clean chace otomatis, coba aja di hp xiaomi nya, soalnya sy ...

iya paham, cuma kalo baca di artikel yang tadi saya share, close apps itu dikiranya bisa ngirit baterai, tapi menurut apple & google itu bakal memperparah keadaan.
2018-03-31 23:20:12
Reply Report

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#37

ikiiko
di lock apps aja (itu contohnya wa ada gambar gembok) jadi clear apps yg ga kepake

iya bro, tahu ada fitur itu. cuma kan esensi dari tread ini jadi beda. niatnya untuk menghemat baterai, ternyata dibantah sama artikel lain. ya buat diskusi aja. no offense, haha.
2018-04-02 15:21:47
Reply Report

Semi Pro Bunny

Banditos Bianca | from Redmi 4X

#58

Herry Batam
Ada linknya gan?

ada. cek aja di komen bawah, udah ane share.
2018-04-03 10:01:53
Reply Report
  • Followers

    118

  • Threads

    2

  • Replies

    158

  • Points

    2,910

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
Throw Back with Mi 2018
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list