In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

12
Return to list New

[Topik Luaran] #MeetUpKuy! Ada kisah seru dibalik tiap meet up!

2018-08-14 14:55:59

3,101 50

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#2

WANDY AZHE replied at 2018-08-14 14:18:49
Nambah Temen, sodara.. mau coba produk Xiaomi + kepo sama produk nya.. dan pasti sesuai dengan passi ...

ente sih udah ga usah diragukan lagi om, diborong semua nya ya.
2018-08-14 15:22:18
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#6


sengaja ga ane masukin, udah nemu kan om?
2018-08-14 16:32:18
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#7

Fahrul Rozi replied at 2018-08-14 15:09:12
Nitip lapak, kali aja ada yang mau mampir

lapak apaan nih?
2018-08-14 16:32:34
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#8


tinggal dateng aja kalo ada jadwal meet up di kota masing masing
2018-08-14 16:32:52
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#30

Dewi Kuntari replied at 2018-08-14 16:24:54
kalo aku sih pertama dateng kaya org cengok belom kenal siapa2 eh gataunya nemu pacar disitu 2 lg *e ...

wuih ada primadona nya Mi Fans seantero nusantara nih....
2018-08-15 09:55:00
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#31


kakroes terbaiksss!!!! *ala boboiboy
2018-08-15 09:55:32
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#32


udah ketemu belum jodohnya?
2018-08-15 09:55:53
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#33

Maskulin Zone replied at 2018-08-14 21:06:17
keren meet up nya ditunggu di kota lainnya

tinggalnya di mana sekarang?
2018-08-15 09:56:30
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#34

rudiashteric replied at 2018-08-14 21:11:05
mau benerin hape gan. Mayan irit pengeluaran

sekarang hapenya udah bener dong, semoga tetep awet ya
2018-08-15 09:56:56
Reply Report

Mi Comm team

Sony Taqwa Author |

#35

1776242112 replied at 2018-08-15 01:37:33
Wow seru sekali ya acara nya, nambah teman dan dapat berbagi pengalaman tentang xiaomi

iya om. ayo gabung meetup di kota terdekat
2018-08-15 09:57:23
Reply Report
12
  • Followers

    1,260

  • Threads

    1

  • Replies

    754

  • Points

    4,038

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Mi Explorers
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
10K Members
Kolumnis
50.000 Pengguna
Newbie Member
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
500K
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list