In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 3s

[Diskusi] Aman gak sih Redmi 3s update miui 9.5?

2018-03-24 20:12:12
2761 7
Bakalan hilang gak 4G nya ketika udah di update? Agak ragu soalnya punya abang aku setelah update ke miui 9 dari miui 8 4G nya malah hilang, di downgrade bahkan di balik pengaturan pabrik 4G tetap ga muncul..ohiya posisinya itu redmi note 3
2018-03-24 20:12:12
Favorites RateRate
redmi 3s aman update seterusnya
2018-03-24 22:10:36

Rookie Bunny

Danu Lubis Author | from Redmi 3S

#2

Fuad Shifu
redmi 3s aman update seterusnya

Serius gan? soalnya waktu update dri miui 7 ke miui 8 ngaruh ke blutut mas walau sinyal aman sih
2018-03-24 22:24:06
Update aja gan, ga bermasalah kok, hp makin muantabb kinerjanya, klo ada sedikit perubahan ...yaa... maklumlah namanya juga beda versi, khan harus selalu ada perubahan yang lebih baik.... Semoga Xiaomi makin wokee...
2018-03-25 13:50:26

Advanced Bunny

Cep Dani | from Redmi 3X

#4

kalo redmi 3x aman ga gan ga ada kendala sinyal hilang ?
2018-03-25 21:05:26

Rookie Bunny

agoyoga | from Redmi 3S

#5

Fuad Shifu
redmi 3s aman update seterusnya

serius kang. saya redmi 3s ram 3 mau update ke MIUI 9 8.. ragu posisi MIUI 9 7..
2018-11-21 19:34:19

Rookie Bunny

khoirul@nwar | from Redmi 3S

#6

1677326550/ Eddy MH
Update aja gan, ga bermasalah kok, hp makin muantabb kinerjanya, klo ada sedikit perubahan ...yaa... ...

kalo ini gimana bang ,,,, ngga bisa oake updater,,,,
2018-11-29 20:52:15
khoirul@nwar
kalo ini gimana bang ,,,, ngga bisa oake updater,,,,

punya agan itu Rom-nya china, yaaak.... di flashing dulu ke Rom official global....
2018-11-30 02:20:29
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Danu Lubis

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    5

  • Points

    71

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list