In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 3s

[Tanya Jawab] semua sensor tidak suport

2018-01-17 19:52:29
783 10
kok redmi 3s ane semua sensor tulisan nya tidak suport ya,,tang tau komen dong
2018-01-17 19:52:29
Favorites RateRate

Advanced Bunny

wahyu wiewaha | from Redmi Note 4

#1

Ga jelas gan c yg baca bingung jg... Sensor apa yg agan maksud?
2018-01-17 22:45:48

Rookie Bunny

ucil18 Author | from Redmi 3S

#2

semua sensor om,,kayak di photo itu
2018-01-18 10:07:16
Hi,
ROMnya pake ROM apa? Sudah dicoba factory reset/flash ulang?

Thanks
2018-01-19 14:10:37
Join Mi Fans Surabaya : https://band.us/@mifanssby

Rookie Bunny

ucil18 Author | from Redmi 3S

#4

wahyu wiewaha
Ga jelas gan c yg baca bingung jg... Sensor apa yg agan maksud?

caranya ng,flash ulang gimana om
2018-01-19 14:59:07

Rookie Bunny

ucil18 Author | from Redmi 3S

#5

Rino AP
Hi,
ROMnya pake ROM apa? Sudah dicoba factory reset/flash ulang?

cara nya ng,flash ulang gimana om
2018-01-19 15:00:02
ucil18 replied at 2018-01-19 14:00:02
cara nya ng,flash ulang gimana om

bisa baca disini https://c.mi.com/thread-189376-1-0.html
2018-01-19 17:42:19

Rookie Bunny

ucil18 Author | from Redmi 3S

#7

Fuad Shifu
bisa baca disini https://c.mi.com/thread-189376-1-0.html

yang tanpa pc gimana om
2018-01-19 19:27:36

Advanced Bunny

wahyu wiewaha | from Redmi Note 4

#8

ucil18
cara nya ng,flash ulang gimana om

Itu buka link nya mas fuad dah komplet
2018-01-20 13:42:20

Rookie Bunny

Regez | from Redmi 3S

#9

Kok sama kya gua ya. semua sensor mati, dari bluetooth, wifi, smpe infrared. -_- cuma data doank yang masih bisa :(
2018-02-22 13:55:33

Rookie Bunny

Michaelll | from Redmi 3S

#10

punya saya juga sensor yang mati segini, paling penting tuh gyro. soalnya buat rotasi layar, tapi ini malah gabisa. device redmi 3s
2022-01-25 14:09:28
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

ucil18

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    6

  • Points

    28

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list