In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Pengumuman] #Obrolan Warung Kopi: Kalo kamu punya VR headset, mau kamu pake buat apa sih?

2018-01-10 05:00:47
20786 130
Halo Mi Fans!



Di Mi Community kita selalu cari cara baru biar bisa makin deket sama kamu! Dengan kaya gini, kita bisa lebih akrab dan jadi lebih tau apa yang kamu mau.

Kali ini kita bakal ngasih satu tempat lagi di mana kamu bisa bebas ngobrol sesama Mi Fans soal semua hal yang lagi ngetren, langi anget, lagi diomongin sama semua orang di dunia teknologi. #Obrolan Warung Kopi jilid 1 dengan ini resmi dibuka.

Kemaren, kabar gembira baru aja kita terima, Xiaomi dan Oculus bekerja sama dalam pembuatan VR headset generasi terbaru.

VR Headset ini bener bener ‘standalone’ ato mandiri, ga butuh PC ato smartphone. Semuanya udah termasuk di dalem VR headset nya.

- Kalo kamu punya VR headset, mau kamu pake buat apa sih? Buat maen game ato buat nonton film?
- Coba ceritain dong ke kita, apa sih yang kamu tau soal VR, boleh juga ceritain harapan harapan kamu?

Topik kali ini semua hal yang berhubungan sama VR

Gimana topik #Ngobrol Warung Kopi kali ini, kece ngga?

Thread terkait:
Xiaomi bekerja sama dengan Oculus menghadirkan VR generasi terbaru

Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-01-10 05:00:47
Favorites74 RateRate

arabulucu

Roesmanarulita | from MI 5

#1

Aku sih pingin kasi liat mama om, ntar buat liat video masjidil haram.... Yah buat mengobati rindu beliau ke tanah suci...
2018-01-10 05:10:09
sepengalaman ane pake VR yang harga Rp 150.000 an, itu lumayan pusing kalo untuk di pake lama haha.
belum nyoba yang oculus sih, pastinya teknologinya jauh lebih keren dan mungkin lebih real lagi karena ngga butuh smartphone buat nampilin apa yang ada di dalam VR nya, ngga sabar nih pengen coba, ane pinjem dong min! Ahahaha
2018-01-10 05:20:36
Penasaran dengan teknologi yang disematkan oculus dalam VR hasil kerja sama dengan Xiaomi, adain acara di Jawa Tengah untuk nyobain VR nya min.
2018-01-10 05:23:22

Intern Moderator

Scoptus | from mobile

#4

Widiiiiih... Pernah jajal vr yg versi 50rb an aja dah ajib banget... Versi kolaborasi mi sama oculus keq cemana yak... Kayaknya keren nih...
2018-01-10 05:27:04
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny
Roesmanarulita replied at 2018-01-10 18:10:09
Aku sih pingin kasi liat mama om, ntar buat liat video masjidil haram.... Yah buat mengobati rindu b ...

:) cool
2018-01-10 05:29:41
Scoptus replied at 2018-01-10 18:27:04
Widiiiiih... Pernah jajal vr yg versi 50rb an aja dah ajib banget... Versi kolaborasi mi sama oculus ...

:)
2018-01-10 05:29:58

arabulucu

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#7

Pengen buat main game VR dari pertama liat youtuber yang main game kayak gitu... tapi sampai sekarang ngga kesampean :(
2018-01-10 05:33:29


Cant get enough with this Aurora.

arabulucu

AstroMi | from MI 5s

#8

udah nyoba merk tetangga sebelah, real bgt. berharap yg oculus bisa lebih kece lagi dan bisa lebih murah tentunya hehe
2018-01-10 05:34:57

Master Bunny

Zaenal M | from Redmi 4X

#9

sempet tau sih, dulu headset VR oculus rift booming waktu pertama diluncurin.. katanya sih bagus, nah kalo kolaborasi sama Xiaomi pasti WOW jadinya... berharap harga miring :)
2018-01-10 05:46:01

SATPAM

Budi Setio | from Redmi Note 3

#10

Pernah nyoba beberapa VR tapi masih yg konvensional menggunakan Hp. Gak sabar pengen nyoba yg MI-VR yang terbaru ini, tapi lama dipakai bisa jadi mata panda, hahahaa.
2018-01-10 06:14:18
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Aktywny 3 dni pod rząd
Aktywny 7 dni pod rząd
Aktywny 21 dni pod rząd
Aktywny 40 dni pod rząd
Aktywny 70 dni pod rząd
Aktywny 100 dni pod rząd
Aktywny cały rok!
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list