In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Pengumuman] Cuma Buat Komentar disini, kamu bisa dapatkan Redmi 5A gratis!

2017-12-21 07:36:01
157847 15332
Halo Mi Fans,
Kalian pada nonton acara peluncurannya enggak nih? Redmi 5A baru aja tiba di Indonesia dengan harga yang sangat menarik, hanya Rp999.000,00! Kita sangat bersemangat dengan kabar ini dan ingin tahu apakah kalian para Mi Fans juga sama semangatnya seperti kita?


Xiaomi sekali lagi membawa inovasi melalui perangkat terbarunya dengan harga yang luar biasa terjangkau! beneran "Innovation for Everyone"!

Harganya sangat mengejutkan mengingat spesifikasi dan performa yang dibawa cukup tinggi - Pun ini merupakan sebuah smartphone 4G! Redmi 5A dibandingkan dengan Top 2 penjualan terbaik: Samsung J1 Ace dan Lenovo Vibe C, harganya bahkan masih lebih terjangkau.

Apakah kalian seneng dan makin semangat buat lihat smartphone baru ini? Apa reaksi kalian mengenai harga Redmi 5A? tinggalin komentar supaya kita tahu pendapat kalian!

1 orang yang beruntung akan mendapatkan Redmi 5A gratis dengan cara diundi. Pemenang akan diumumkan 27 Desember 2017.
*UPDATE* Pemenang akan diumumkan 28 Desember 2017*
Makasih ya buat support dan partisipasinya, ga nyangka, ada belasan ribu reply yang masuk!!
Ini dia pemenang yang beruntung dapetin Redmi 5A :

difa - ID 1581033128
Selamat ya!


Evaluasi kriteria: hadiah pertama (1 pemenang) Redmi 5A
Pemenang akan dipilih dari 58% balasan dari total semua Balasan. Aturan: ID masing-masing dapat membalas maksimal 4 kali saja. Satu pemenang yang memenuhi syarat akan mendapatkan 1 hadiah. Semua keputusan/pengumuman final. Tidak diperbolehkan bermain curang. Pemenang hadiah harus penulis jawaban yang valid (jawaban terkait dengan topik). Pemenang tidak relevan menjawab, seperti mantap, terima kasih, ok, Joss gandos, dll akan didiskualifikasi dan hadiah akan pergi ke penulis Balasan berlaku berikutnya.


Kami akan menghubungi pemenang melalui pesan pribadi dan menginformasikan cara mendapatkan hadiah. Kamu tidak bisa memilih warna produk yang menjadi hadiah!

Please stay tuned to Mi Community!


2017-12-21 07:36:01
Favorites407 RateRate

Master Bunny

Rudi Andri | from Redmi 4X

#1

murah banget :)
2017-12-21 07:39:12

Rookie Bunny

Jundry13 | from Redmi Note 5A

#2

Xiaomi memang super, dengan adanya smartphone mupuni dengan harga terjangkau seperti Redmi 5A ini setidaknya masyarakat yang kalangan menengah kebawah bisa mencicipi smartphone super lancar ini. #bukanhanyamurahtapijugaberfaedah
2017-12-21 07:42:55

Master Bunny

aditbatosai | from Redmi 4X

#3

murah tapi masalah spesifikasi tidak murahan dan bisa lah menyaingi para kompetitor lain dengan harga segitu...
2017-12-21 07:44:12
Si vis pacem  para bellum

Rookie Bunny

Hafidz Iqbal | from Redmi Note 4

#4

Terjangkau abizzz...
2017-12-21 07:44:15

Advanced Bunny

Hengki Gozali | from Redmi Note 4

#5

xiaomi mantap
2017-12-21 07:46:36

Master Bunny

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#6

Sebenarnya ini hp untuk siapa ya? Kalau dilihat-lihat kebanyakan orang sekarang pake hp di atas 2 juta. Apakah bakal laris manis?
2017-12-21 07:47:34

Pro Bunny

Digen AH | from Redmi 4X

#7

terbaik di kelas nya.. harga terjangkau spek nya ga ada saingan..
2017-12-21 07:49:18

Wizard Bunny

Anton Marpaung | from Redmi Note 4

#8

MurMer banget
2017-12-21 07:58:44

Rookie Bunny

Cahyaramadhan | from Redmi 4X

#9

aku pengen beli anjay
2017-12-21 08:02:03

Master Bunny

Rudi Andri | from Redmi 4X

#10

Takumi-kun
Sebenarnya ini hp untuk siapa ya? Kalau dilihat-lihat kebanyakan orang sekarang pake hp di atas 2 ju ...

untuk yg budget nya skita 1 jta an .n buat strategi pemasaran .xiaomi jual kualitas tp ga mw pke iklan jd pke sistem mulut ke mulut :)
2017-12-21 08:03:48
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list