In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Diskusi] fitur rekam layar

2017-11-20 14:22:37

7,313 13

Advanced Bunny

ciptawijaya Author | from Redmi Note 4

#2

oh iya belum gan,tapi kalo mikrofon itu bukan suara di video y?
misal nih kita lagi putar video trus d rekam apakah suara pada video tersebut ikut terekam y gan?
btw thx yah gan infony ane baru tw...hehe
2017-11-20 14:50:07
Reply Report

Advanced Bunny

ciptawijaya Author | from Redmi Note 4

#3

sorry ralat gan bisa dari suara video ataupun dari suara luar ternyata...hehe.
thx gan infony
2017-11-20 14:54:04
Reply Report

Advanced Bunny

ciptawijaya Author | from Redmi Note 4

#5

PASCHAL DWI
gimana nemuin nya gan,, gak dapat aku setelan nya tuhh?  tolong informasi nya

klik bola pintas nya,trus klik rekam layar tar muncul deh rekam layar,setelah itu di kanan atas menu rekam layar ad gambar baut gitu(pengaturan) di klik aja
2017-11-20 20:01:32
Reply Report

Advanced Bunny

ciptawijaya Author | from Redmi Note 4

#9

Aji Muarif
Kalo sambil putar musik ga bisa ya?

harusnya sih bisa gan
2017-12-01 14:18:22
Reply Report
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    88

  • Points

    367

Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list