In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Ulasan&Unboxing] Speaker Redmi Note 4 Cuma Nyala 1

2017-11-13 18:04:40
1331 7
Barusan beli redmi note 4 tanggal 31 oktober kemarin , saya lihat hp saya dual speaker . ternyata ketika saya putar musik , yang nyala cuma 1 . mungkin agam" disini ada yang tau penyebab speaker hp saya cuma nyala 1 .
2017-11-13 18:04:40
Favorites1 RateRate

Wizard Bunny

ditonyo | from app

#1

yang bunyi itu isi speaker..
yang ndak bunyi isi microphone..
2017-11-13 18:09:29

Pro Bunny

achmadleo | from Redmi Note 4

#2

Emang cman 1 gan
2017-11-13 18:10:26

Rookie Bunny

1756064790 Author | from Redmi Note 4

#3

achmadleo
Emang cman 1 gan

rusak apa memang seperti itu ya ?
2017-11-13 18:14:58

Master Bunny

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#4

1756064790
rusak apa memang seperti itu ya ?

Memang begitu. Dan banyak yg begitu
2017-11-13 19:17:28

Advanced Bunny

Mas Chandra | from Redmi Note 4

#5

Sama bang,  redmi not 4 qualcom ku,  speaker musiknya yg bunyi cuma 1.. Aku pikir juga rusak atau emang udah kaya gini dari sononya
2017-11-13 19:54:37

Semi Pro Bunny

Sariep.ozzan | from Redmi Note 4

#6

wkwkwkwk..dibawah itu 1 sepeker dan 1 nya lgi microphone..
plis deh jngn bilang ini rusak, karna sepeker cuma 1 dibawah
2017-11-13 20:39:01

Advanced Bunny

Rakhmah Sarinovita | from Redmi Note 4

#7

emang microphone cm sebelag doang.. yg kanan aja.. di ulasan2 sebelumnya jg udah banyak kok..

jd jgn kaget yah.. :)
2017-11-24 07:15:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1756064790

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    4

  • Points

    47

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list